Inilah Tanda-Tanda Kalau Wanita Belum Siap Menikah

BCRITA.COM – Laki-laki, sudahkah anda merencanakan pernikahan dengan pasangan anda? Bagaimana ia menanggapinya? Apakah ia terkesan menjadi egois atau lebih mandiri?

Sebelum anda menyelesaikan segala urusan serta biaya untuk menikah, sebaiknya anda fikirkan dulu bagaimana kesiapan pasangan anda, pasalnya pernikahan bukanlah permainan semata. anda dapat melihat bagaimana kesiapan nya untuk menikah lewat tanda tanda berikut. Dikutip dari Essence, inilah sepuluh tanda wanita belum siap menikah.

1. Lebih Peduli dengan Pesta Pernikahan daripada Kesiapan Anda Menikah

images (3)
Tidak sedikit wanita yang lebih peduli dengan pesta pernikahan daripada mempertimbangkan kesiapan Anda untuk membina rumah tangga. Jika Anda begitu memperhatikan detail dari pesta, tapi tidak mementingkan rencana setelah menikah, berarti Anda termasuk wanita yang belum siap berkeluarga.

2. Belum Percaya Sepenuhnya dengan Pasangan

images (8)
Kepercayaan sangat penting dalam menjalani hubungan asmara, apalagi kalau sudah menikah. Maka dari itu, kalau Anda belum percaya sepenuhnya dengan pasangan, berarti Anda belum siap membangun keluarga. Sebaiknya, tetap berpacaran hingga benar-benar yakin dia yang terbaik untuk Anda.

Baca juga :  Hey Para Wanita, Jangan Takut Dihamili Ya !?!

Share via :