Tanda Pria Mau Menjalin Hubungan Serius Dengan Kamu

Hai para pembaca setia,  kali ini akan membahas bagaimana tentang pria dan tentang hubungannya dengan wanita. Posting ini ditujukan untuk wanita loh, untuk gimana sih membaca hati seorang pria dan nantinya menjalani hubungan serius dengan kamu.

Postingan ini cocok untuk kamu jika kamu wanita yang sudah mulai berpikir menjajaki hubungan yang lebih serius dengan seorang pria¬†hingga jenjang pernikahan, pasti sering bertanya-tanya, “Apakah pria ini serius dengan ku?”. Nah apasih tanda-tanda pria mau menjalin hubungan serius dengan kamu, ini dia, chekthisout :

Apakah Dia Peduli?

Apakah Dia Peduli

Langkah pertama untuk mengetahui apakah seorang pria serius pada kamu atau tidak, adalah jika dia peduli tentang kamu. Lihat deh saat pria pdkt denganmu. Perhatiannya bagi kamu akan terlihat melalui upaya kecil yang ia lakukan. Dia akan menjadi orang pertama yang datang membantu kamu ketika dibutuhkan. Bahunya akan selalu ada untuk kamu menangis. Dia akan mencoba yang terbaik untuk menghapus semua kesedihan dari hidup kamu dengan cara apapun yang dia bisa. Dia akan tetap memastikan kamu bahkan setiap beberapa menit hanya untuk memastikan kamu baik-baik saja.

Baca juga :  Tentang AADC 2 yang akan Rilis Sebentar Lagi

Apakah Pendapat Kamu Dihormati?

Apakah Pendapat Anda Dihormati

Apakah ia menghargai pendapat dan penilaian kamu? Apakah perasaan kamu lebih penting dan yang lain tidak? Jika kamu memiliki suatu saran, akankah saran kamu dipertimbangkan oleh dia? Apakah dia berkonsultasi kamu dalam setiap keputusan yang dia ambil untuk keperluan kamu berdua, langsung maupun tidak langsung? Apakah kamu merupakan bagian yang sama dalam memberikan persetujuan atau penolakan tentang sesuatu? Jika ya, orang itu benar-benar menganggap kamu sebagai salah satu orang paling penting dalam hidupnya.

Dapatkah Dia Melihat Kamu Menangis?

Dapatkah Dia Melihat Anda Menangi

Ada kalanya kita semua menangis dan kita semua sedih tentang sesuatu. Pada saat seperti itu, apa yang ia lakukan? Apakah ia menghibur kamu dengan kata-kata dan waktu yang dia berikan? Apakah ia melakukan segala sesuatu dalam kapasitasnya untuk membuat kamu lebih baik? Jika dia mampu membuat kamu berhenti menangis dan tersenyum, ini adalah salah satu orang yang benar-benar serius pada kamu. Jika ada sesuatu yang dia tahu akan membuat kamu menangis, dia akan memastikan ia tidak pernah melakukannya, tidak pernah membiarkan kamu mengalaminya.

Baca juga :  Mau Cakep, Ini Tips Nya ?

 

Halaman selanjutnya >>

Share via :