Inilah Tanda Dia ialah Tipe Pacar yang Peduli Masa Depan

Tanda pacar yang peduli masa depan

Ketika sedang menjalani hubungan dengan seseorang, anda pasti inginnya yang langgeng dan dapat menuju pelaminan. Hal ini ialah impian masing-masing pasangan. Kamu yang udah benar-benar merasa klik dengannya tak lagi ribet dengan relationship goals supaya terlihat kekinian. Kamu melulu sedikit diribetkan dengan perjalanan menuju masa mendatang hubungan kalian.

Pasalnya, anda belum tahu benar apakah sosok yang sekitar ini menemani, benar-benar dapat menjadi pasanganmu sebuah hari nanti. Satu lagi, apakah dia benar-benar peduli dengan masa mendatang kalian? Untukmu yang masih abu-abu soal kepedulian pacarmu bakal masa depan, yuk baca artikel ini. Kami telah mencakup tanda-tanda pacar yang peduli masa depan untuk membalas keresahanmu.

1. Dia dapat diajak sama-sama banting tulang untuk masa depan. Tapi bakal mengerem saat anda terlalu giat bekerja hingga lupa istirahat

Dia yang sungguh-sungguh peduli masa mendatang hubungan kalian tak melulu akan menuntut perhatian dan romantisme semata. Dia bakal memaklumi bila anda bekerja keras,sebab dirinya pun mengerjakan hal yang sama guna masa depan. Dia tak bakal protesmelulu karena anda lupa menjawab pesan atau nggak dapat diajak kencan di akhir pekan. Namun dia ialah orang kesatu yang bakal mengingatkanmu bila anda sudah terlampau keras bekerja hingga melupakan kesehatan.

2. Dia bakal meminta maaf untuk membetulkan diri, tidak saja sekadar berbaikan

Masalah tentu akan ada. Pertengkaran pun pasti bakal mengiringi tahapan kalian berdua. Namun yang berbeda, diam-diam dia akan menciptakan setiap masalah dan pertengkaran kalian menjadi sarat makna. Bukan dengan asal mohon maaf. Tapi dengan mengajakmu guna menjadikan masalah tersebut refleksi supaya bisa saling membetulkan diri. Kalau dia tak terlampau peduli dengan masa mendatang hubungan kalian, dia melulu akan meminta maaf dengan cepat. Tak peduli apa masalahnya, yang urgen cepat berbaikan.

Baca juga :  Ini Toh Sebabnya Laki – Laki Suka Merayu

3. Hal-hal yang dia jadikan bahan obrolan pun semakin berkembang. Tidak melulu bilang sayang atau gombalan

Bilang sayang jelas mudah dilaksanakan setiap orang. Mengumbar janji dan gombalan apalagi. Mungkin dapat dilakukan dengan mata terpejam. Namun dia yang peduli dengan masa mendatang hubungan jelas berbeda. Nggak hanya mengumbar gombalan dan kata sayang,namun isi obrolannya semakin berkembang. Mungkin dia bakal mengajakmu bertukar pikiran bagaimana pembagian peran ketika nanti kalian udah menjadi suami istri. Mungkin diabakal mengajakmu ngobrol tentang angsuran rumah yang informasinya makin sulitdiperoleh itu.

4. Tetap menghargai privasi

Hubungan yang sehat ialah tentang dua manusia yang saling terbuka. Entah mengenai hal-hal sehari-hari sampai yang mencantol pekerjaan. Meski mengiyakan bahwa keterbukaan dalam hubungan tersebut perlu, dia tidak jarang kali menghargai privasimu. Dia nggakbakal memaksamu untuk mengisahkan hal-hal yang barangkali belum mau anda bagi. Sebab dia tahu, memaksa seseorang itu dapat menyakiti hati. Apalagi memaksa pacar yang dia sayangi.

5. Mengejar mimpi tersebut harga mati. Bersamanya anda tak pernah kehilangan motivasi meskipun sempat jatuh berkali-kali

Bersamanya anda nggak bakal pernah kehilangan motivasi untuk memburu mimpi. Saatanda terjatuh, dialah yang meluangkan diri guna buatmu bangkit lagi. Baginya, peran pacar tersebut bukan sekadar antar-jemput atau mendampingi ngobrol. Peran pacar pun harus dapat menopang dan mengulurkan tangan ketika menghadapi jalan terjal dalam meraih mimpi.

Baca juga :  Inilah Ciri-Ciri Kalau Seseorang Menyukaimu

6. Dia nggak rewel soal penampilanmu

Harus gunakan ini, mesti gunakan itu. Nggak boleh gunakan ini, nggak boleh gunakan itu. Permintaan yang membuatmu merasa nggak nyaman soal penampilan jelas nggak bakal dia lakukan. Sebab dia bukan seseorang yang rewel soal penampilanmu. Asalkan anda nyaman, dia tentu akan mendukungmu. Kalau sekitar pacaran dia nggak rewel soal ini, sudahtentu dia masuk kelompok benar-benar peduli.

7. Lebih suka kencan guna masa depan

Bersamanya, anda nggak hanya disuruh buat senang-senang. Ngajak kencan di akhir pekan? Jarang banget dia lakukan. Baginya, lebih baik pendapatan disimpan buat nyicil sesuatu di masa depan. Kalau juga ada keunggulan rezeki, anda akan disuruh jalan-jalan yang terdapat manfaatnya. Misalnya ke Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau pameran Gaikindo untukmenyaksikan pameran kendaraan bermotor. Tapi ini bukan berarti masing-masing kencananda nggak pernah nonton atau santap seperti pasangan pada lazimnya ya.

Jadi gimana, apakah pacar anda termasuk kriteria yang peduli pada masa mendatang hubungan? Kalau iya, pertahankan dia ya.

Share via :