Intip Seksinya Seragam SMA Cewek di Negara-Negara Asia Yuk !!

seragam sma
Jika kamu sudah menghabiskan seluruh pendidikan dasar dua belas tahun di sekolah negeri Indonesia, tentu sudah sangat hafal dengan warna seragam sekolah. Selama enam tahun di bangku SD, kamu akan memakai seragam berwarna merah putih. Tiga tahun berada di SMP kamu akan memakai seragam biru putih dan baru berubah menjadi abu-abu putih saat menginjak tiga tahun terakhir memakai seragam SMA. Namun di beberapa negara Asia lainnya, seragam sekolah justru menjadi sebuah gaya penampilan yang begitu memukau. Sebut saja seragam SMA untuk para gadis di Korea Selatan, Jepang atau Thailand yang akan sangat berbeda dengan di Indonesia. Di sana, para pelajar wanita terlihat begitu imut karena menggunakan seragam sma seksi. Ini beberapa di antaranya!

Seragam Jepang Yang Rapi

seragam sma seksi
Salah satu seragam SMA khas para siswi Jepang adalah blazer yang dikombinasikan dengan rompi dan sebuah kemeja putih panjang. Penampilan mereka semakin dipermanis dengan sebuah dasi kupu-kupu berwarna terang. Dengan rok pendek, siswi Jepang mengkombinasikannya dengan kaos kaki hampir selutut.
Baca juga :  Bedanya Seragam Gaul Anak SMA Dari Masa Ke Masa di Indonesia
Sehingga kendati rok pendek, kaos kaki panjang membuat penampilan mereka lebih rapi dan sangatlah cantik. Kamu tentu kagum dengan seragam SMA Teitan yang selalu dipakai Ran Mouri dan Sonoko dalam manga Detektif Conan kan? Apakah kamu berharap memiliki seragam sekolah seperti itu?

Seragam SMA Sailor Imut Jepang

seragam sma
Jika menyebutkan soal seragam SMA para gadis di Asia, tentu saja Jepang tak bisa tertinggal. Setiap negara di dunia memang memiliki ciri khas seragam para siswi yang berbeda. Hanya saja seragam siswi-siswi di Jepang dianggap yang paling favorit. Kamu yang doyan membaca manga atau menonton anime Jepang, tentu sangat tidak asing dengan seragam bak seorang pelaut ala Jepang. Bahkan saking terkenalnya, seragam para siswi di Jepang ini juga disediakan oleh toko-toko penyedia barang cosplayer. Dengan rok pendek, bagian atas lengan panjang lalu sebuah dasi pita panjang, senyuman para gadis Jepang dalam balutan seragam sailor ini membuat mereka sangat mempesona.
Baca juga :  Semakin Banyaknya Pernikahan Dini di Indonesia yang Merampas Hak dan Masa Depan Anak
Saking mempesonanya, Jepang memiliki superhero yang bernama Sailor Moon yakni para gadis kuat dengan seragam ala pelajar.
Share via :