Ini Yang Harus Kamu Lakukan Kalau Pasangan Tak Membalas Pesanmu

BCRITA.COM – Berkirim pesan merupakan suatu kegiatan yang biasa dilakukan sepasang kekasih. Berkirim pesan lewat SMS atau BBM merupakan rutinitas yang sudah wajib dilakukan setiap hari bahkan mungkin setiap waktu.

Tapi bagaimana jika pasangan tak membalas pesan anda tanpa alasan yang jelas? Dia tiba – tiba si dia menghilang begitu saja tanpa kabar. Situasi seperti itu emang bikin kita bingung dan jadi serba salah. Jika kamu mengalami hal seperti itu, yuk cari tahu beberapa kemungkinan si dia tak membalas pesanmu

1. Sibuk

Jangan curiga dulu kalau si dia tidak membalas pesan kamu dalam waktu yang lama. Bisa saja si dia sedang sibuk dengan kerjaannya. Untuk itu sebaiknya kita mengetahui dulu apakah saat itu dia sedang sibuk atau tidak.

Jika kamu mengalami hal ini sebaiknya kamu biarkan si dia menyelesaikan dahulu pekerjaannya sampai tuntas. Jangan malah terus – terusan mengirim pesan atau menelepon si dia. Yang ada si dia malah merasa terganggu lho!

Baca juga :  Ladies, Ini Tanda-Tanda Kalau Seorang Pria Menyukaimu, Lho!

2. Ngambek

Alasan lain si dia tidak membalas pesan kamu bahkan dalam waktu yang lama mungkin si dia sedang ngambek karena suatu alasan yang tanpa kamu sadari bikin si dia bete sama kamu.

Coba deh kamu periksa kembali pesan – pesan yang sudah kamu kirim sebelumnya siapa tau salah satu dari pesan itu ada yang menyinggung perasaan si dia secara tidak langsung. Jika iya, tak ada pilihan lain, segeralah minta maaf. Pilih kata-kata manis agar si dia luluh ya!

Editor: rhenaind

Share via :