Perbedaan Kucing dan Anjing Sebagai Hewan Peliharaan

Perbandingan kucing dan anjing

Perdebatan untuk membandingkan lebih baik mana antara kucing atau anjing sebagai hewan peliharaan tidak pernah akan berhenti karena dua-duanya dianggap sudah sebagai sahabat oleh si empunya. Tapi seniman asal Rusia mencoba untuk membanding perbedaan kucing dan anjing tersebut. Seperti dilansir dari birdborn.com, inilah perbandingan mendasar antara kucing dan anjing :

Saat kamu pulang

kucing vs anjing2

Perbedaan kucing dan anjing sebagai hewan peliharaan yang pertama. Seekor anjing akan mengejar dan menyambut kamu saat kamu pulang dari suatu tempat. Berbanding terbalik dengan seekor kucing yang hanya tertidur, tidak melakukan apa-apa, atau malah dia tidak menghiraukan kamu.

Ekspresi ketika diberi makan

kucing vs anjing3

Perbedaan kucing dan anjing sebagai hewan peliharaan yang kedua. Seekor anjing tidak terlalu memikirkan makanan apa yang akan diberikan oleh majikannya kepada dia. Hal tersebut berbeda dengan kucing, yang akan memilah milih makanan apa yang cocok untuk dia. UUhhhh agak sebel pastinya.

Baca juga :  Cara Mengetahui Kepribadian Wanita dari Bentuk Payudara nya

Ketika hendak tidur

kucing vs anjing4

Perbedaan kucing dan anjing sebagai hewan peliharaan yang ketiga. Saat tidur, si kucing merasa dia pantas untuk tidur disamping si empunya bahkan kadangkala dia udah tidur duluan di kasur majikan. Sedangkan si anjing malah lebih memilih tidur di bawah, dipikirannya mungkin lebih nyaman tidur sambil melihat majikannya.

Saat melakukan kesalahan

kucing vs anjing5 kucing vs anjing6

Perbedaan kucing dan anjing sebagai hewan peliharaan yang terakhir. Saat melakukan kesalahan, seekor anjing akan merasa bersalah kepada majikannya sedangkan seekor kucing akan merasa seolah-olah tidak melakukan sesuatu yang salah.

 Itulah Perbandingan kucing dan anjing sebagai hewan peliharaan. Gimana? Ada yang punya pendapat lain ?.

Share via :