Panduan Evolusi Pokemon Quest – Cara Naik Level dan Mengembangkan Pokemon

Panduan Evolusi Pokemon

Jika kalian sudah sibuk menaikan level pokemon kalian di Pokemon Quest, pokemon kalian akhirnya akan mulai berkembang. Dengan total sebanyak 151 pokemon, kalian mungkin bertanya-tanya apa evolusi selanjutnya, atau mungkin kalian hanya bermain untuk membangun tim impian kalian. Di Panduan Evolusi Pokemon Quest ini kami memiliki semua info untuk membantu kalian melewatinya. Termasuk tingkat evolusi, bagan evolusi, dan semua yang kalian perlukan untuk mengembangkan pokemon kalian dalam Pokemon Quest.

Untuk tips Pokemon Quest termasuk cara mudah menjadi trainer hebat, tips pemula, dan lainnya, kunjungi Panduan Bermain Pokemon Quest kami. Tentu saja, Pokemon Quest bukan satu-satunya game Pokemon di Nintendo Switch tahun ini, untuk perincian tentang Pokemon Let’s Go Pikachu dan Eevee, kunjungi Panduan Pokemon Let’s’s Go Pikachu dan Eevee kami.

Panduan Evolusi Pokemon Quest

Jika kalian ingin mengembangkan pokemon di Pokemon Quest, kalian harus melatih mereka hingga level tertentu terlebih dahulu. Hal ini bisa dilakukan dengan beberapa cara. Mari mulai dengan hal-hal dasar. cara menaikkan level Pokemon di Pokemon Quest.

Cara Menaikan Pokemon di Pokemon Quest

Panduan Evolusi Pokemon Quest

Setelah XP (Experience Point) diperoleh, Pokemon kalian akan naik level. XP kalian akan bertambah dengan cara melalui Ekspedisi, dengan pokemon di tim kalian memperolehnya saat mereka bertarung. Biasanya terdapat bonus yang ditambahkan di akhir setiap Ekspedisi, dan kalian akan melihat berapa banyak XP yang dihasilkan. Jika kalian ingin meningkatkan pokemon di Pokemon Quest dengan lebih cepat, kalian dapat menggunakan fitur Level Up Training. Ini terletak di menu untuk pokemon yang ingin kalian latih, cukup pilih pokemon dan klik pada Menu Pelatihan.

Baca juga :  Panduan Bermain Pokemon Quest – Tips dan Trik Untuk Pemula

Untuk meningkatkan level pokemon kalian, kalian perlu menambahkan pokemon untuk melatihnya. Untuk melakukan ini, seret pokemon yang tidak kalian gunakan di tim pokemon kalian ke dalam slot dukungan. Jika kalian bisa, gunakan pokemon dengan tipe yang sama dengan yang kalian latih karena kalian akan diberikan bonus XP. Saat pelatihan berlangsung, kalian tidak akan memiliki akses ke salah satu pokemon yang terlibat, jadi pastikan untuk memilih dengan bijak. kalian dapat mempercepat proses dengan menghabiskan PM Tickets. Setelah pelatihan selesai, pokemon kalian akan naik level.

Cara Mengembangkan Pokemon di Pokemon Quest

Setelah kalian mencapai level tertentu, pokemon kalian akan berevolusi secara otomatis. Level ini bervariasi untuk setiap pokemon, tetapi biasanya akan sama dengan level evolusi dari game sebelumnya. Kalian akan mendapatkan statistik HP dan ATK tambahan setelah pokemon kalian naik level, jadi mengembangkan pokemon kalian adalah cara yang baik untuk membuatnya lebih kuat. Satu-satunya pokemon yang berevolusi berbeda adalah Eevee, temukan semua detail dalam Panduan Evolusi Pokemon Quest Eevee kami.

Baca juga :  Daftar Resep Pokemon Quest - Cooking Pot dan Bahan Langka

Panduan Evolusi Pokemon Quest

Untuk menghentikan pokemon agar tidak berevolusi dalam Pokemon Quest, kalian dapat memberikannya everstone. Ini adalah opsi yang tersedia untuk setiap pokemon, dan kalian tidak perlu mengumpulkan everstones seperti di game pokemon sebelumnya. Sebagai gantinya, pilih pokemon dan klik tab “OFF” di sudut kanan atas. Ini kemudian akan beralih ke “ON” karena kalian akan memberikan pokemon sebuah everstone. Pokemon ini sekarang tidak akan berevolusi lagi. Jika kalian berubah pikiran di kemudian hari dan ingin mengembangkan pokemon, cukup pilih “ON”. Kami telah menyertakan gambar di bawah ini menunjukkan tombol mana yang harus ditekan di menu karakter. Pokemon kalian kemudian akan berkembang di level berikutnya, karena kalian telah mencapai tingkat evolusi.

Next Level Evolusi Pokemon Quest – Kapan Pokemon Berevelousi di Pokemon Quest

Share via :