Pacar Tidak Perawan ? Ini yang Harus Kalian Lakukan

Seks bebas dan seks sebelum menikah kini bukan hal yang dianggap tabu lagi di Indonesia, khususnya untuk mereka di kalangan remaja Indonesia dimana dengan terdapatnya banyak kos-kosan bebas yang mana membuat seks bebas semakin menjamur. Banyak pengakuan dari beberapa orang yang rata-rata 60% pernah melakukan seks sebelum nikah dengan pacarnya, baik laki-laki maupun perempuan, bahkan ada yang melakukannya dengan temannya sendiri. Miris, segitu mudahnya kah melakukan seks bebeas sebelum nikah dengan orang yang bukan muhrimnya?

Oke, back to topic. Karena banyaknya seks bebas yg meluas di kalangan masyarakat, banyak dari kita terutama kaum laki-laki (alim, awam tentang seks, dan yg masih perjaka) yang ragu akan keperawanan pasangannya, pasti diantara kalian pernah kan bertanya-tanya dalam hati “Pacar gue masih segel atau nggak ya?”, dan tidak jarang ada yang langsung menanyakan hal tersebut secara langsung karena rasa penasaran yang tidak terbendung lagi, terlebih lagi kalau Kalian mau naik ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan dan tentu perawan atau tidaknya adalah hal yang wajib Kalian ketahui dari calon Istri kalian ini.

“Sayang, apa kamu masih perawan? Maksud aku pernah melakukan seks dengan mantan pacarmu, atau orang lain?”, begitulah kira-kira ilustrasi pertanyaan yg akan muncul dari mulut Kalian. Jawabannya hanya 2, antara “ya” atau “tidak”. Kalian bisa tenang kalau jawaban dari pacar Kalian adalah “tidak”, tapi kalau jawabannya sebaliknya? Kalian pasti galau berat dan sedih rasanya setelah tau kalau ternyata sang pacar sudah tidak perawan lagi.

Bukan hanya galau, tapi pasti Kalian juga bingung dan tidak tau apa yg harus Kalian lakukan setelah pacar Kalian mengakui tentang keperawanannya. “Gue kan masih perjaka, masa musti menikah sama yg udah nggak perawan?” begitulah kira-kira yg ada di benak Kalian kalau Kalian tidak terima ketika sang pacar mengakui ketidakperawanannya dan langsung meninggalkannya. Kalau Kalian masih ingin tetap stay dengan sang pacar dan tidak peduli dengan ketidak perawanannya ane kasih jempol karena ane salut dengan Kalian!

Baca juga :  Inilah Tanda Dia ialah Tipe Pacar yang Peduli Masa Depan

Tapi menjalani hari-hari Kalian dengan sang pacar setelah mengetahui kalau sang pacar tidak perawan lagi akan berbeda dengan sebelumnya karena Kalian akan terbayang-bayang pacar Kalian melakukan aktifitas seksual dengan orang lain, so pasti rasanya sakit, nyesek, dan perasaan itu akan terus muncul setiap Kalian membayangkan sang pacar gituan dengan orang lain. Terus apa yg musti Kalian lakukan?

Tapi menjalani hari-hari Kalian dengan sang pacar setelah mengetahui kalau sang pacar tidak perawan lagi akan berbeda dengan sebelumnya karena Kalian akan terbayang-bayang pacar Kalian melakukan aktifitas seksual dengan orang lain, so pasti rasanya sakit, nyesek, dan perasaan itu akan terus muncul setiap Kalian membayangkan sang pacar gituan dengan orang lain. Terus apa yg musti Kalian lakukan?

1. Buktikan Kalau Kalian Berbeda

buktikan berbeda

Buktikan kepada sang pacar bahwa Kalian tidak sama dengan cowok-cowok berengsek diluar sana. Buktikan bahwa Kalian berbeda tidak seperti cowok mata keranjang. Kalian musti bisa jadi cowok yang seperti itu, walaupun naluri (nafsu) cowok kalian keluar. Kalian musti bisa tangkis dan tahan sampai waktunya tiba. Kalian harus bisa menunjukan kalau Kalian tetep stay sama pacar kalian. Pure karena rasa sayang dan bukan karena nafsu semata.

Baca juga :  Jodohmu Adalah Cerminan Dirimu Bukan Cerminan Wajahmu maupun Fisikmu

2. Kuatkan Mental Kalian

kuatkan mental

Kenapa harus kuat mental? Alasannya karena kalian harus bisa bertahan menjalani hubungan dengan sang pacar setelah kalian tau sang pacar sudah tidak perawan. Mungkin kalian akan terus merasakan sakit hati setiap ingat bahwa sang pacar sudah tidak perawan karena orang lain. Kalau mental kalian mental tempe / mental tahu mungkin kalian bakalan balas dendam akan melakukan hal setimpal agar adil dan merasa puas.

Kalian akan melakukan hal sama dengan orang lain karena kalian mendapatkan barang yang bekas. Jadi kalian juga musti menjadi barang yang bekas dengan melakukan hal yang sama, atau Kalian meminta sang pacar melakukan hal yang sama dengan Kalian tapi harus lebih dari apa yang pernah sang pacar lakukan dengan orang lain. Itulah alasan kenapa Kalian harus kuat mental.

3. Jangan kucilkan dan maafkan dengan ikhlas

maafkan lah

Buktikan bahwa Kalian adalah sesesok pria yang dewasa dengan memaafkan kesalahan di masa lalunya yg kelam. Walaupun sang pacar sudah tidak perawan, kalian musti memperlakukannya seperti biasanya dan jangan memandang rendah sang pacar. Maafkan pacar kalian dengan ikhlas walaupun masa lalunya tidak bisa kalian rubah. Mengapa?. Karena semua orang mempunyai masa lalu dan sang pendosa pun mempunyai masa depan.

Share via :