7 Lagu Patah Hati yang Bikin Kita Mudah Move On

Lagu Patah Hati Untuk Move On

Lagu Patah Hati Mudah Move On

Lagu Patah Hati Untuk Move On – Banyak orang yang berkata bahwa sebuah lagu dapat mencurahkan rasa dalam hati dari pada mengucapkannya secara langsung, terutama untuk kita yang sedang merasa patah hati. Meski kita biasanya akan semakin sedih mendengarkan lagu lagu patah hati, namun beberapa lagu yang disebut-sebut sebagai lagu patah hati paling ngena (menusuk hati) ini malah banyak orang yang mendengarkan. Dilansir dari People, berikut ini daftar lagu patah hati yang membuat kita mudah untuk move on, check this out :

1. Picture to Burn – Taylor Swift

Dalam lagu picture to born, Taylor mengatakan bahwa kenangan dan waktu yang sudah ia habiskan bersama sang mantan adalah salah satu hal yang sebaiknya dibakar saja sebab itu semua tidak ada gunanya.

2. Sorry – Beyonce

Jangan deh buang buang waktu untuk memikirkan mantan apalagi sampai menangisi mantan yang sudah berbuat seenaknya kepada kita. Beyonce dalam lagu ini berkata berikan si mantan jari tengah tepat di depan wajahnya dan katakan selamat tinggal.

3. Since U Been Gone – Kelly Clarkson

Baca juga :  Inilah 8 Ciri Pasangan yang Mencintaimu Tulus Apa Adanya

Pernah tidah kalian justru merasa lega setelah berhasil putus dari si mantan?. Setelah dia pergi, kamu dapat bernapas dengan bebas dan melakukan apapun yang kamu mau tanpa tertekan. Itulah makna lagu patah hati dari Kelly Clarkson.

4. Shout Out to My Ex – Little Mix

Dia lebih memilih cowok/cewek lain daripada kamu?. Santai aja kok. Doakan saja supaya si mantan baik-baik di sana, dan berterima kasihlah kepadanya karena kamu menjadi jauh lebih kuat berkat dia.

5. Too Litle Too Late – JoJo

Jika kalian cewek, jangan mau selalu jadi pihak yang sukar move on. Play it cool, Girls. Biarkan dia pergi, segera perbaiki dan cintai dirimu sendiri lalu move on lah. Kalau si mantan masih mengejar kalian, atau dia sulit move on bahkan ia coba meminta pertolongan, cuekin saja. That’s his problem, not yours.

6. Bang Bang Bang – Selena Gomez

Pasti ada rasa mau balas dendam atau pamer kepada mantan ketika kalian sudah punya pengganti dia. Walau tidak pamer didepan matanya, tidak ada salahnya kalau kalian menunjukkan kebahagiaan yang kalian rasakan selama ini. Buat si mantan menyesal dan patah hati tidak melanggar hukum, kok.

Baca juga :  Tips Anti Baper

7. Thnks Fr The Mmrs – Fall Out Boy

Walau dinyanyikan oleh grup band yang beranggotakan cowok semua, faktanya Fall Out Boy paham banget tentang apa yang dirasakan cewek. “Thanks for the memories, even they were not so great. He tastes like you, only sweeter.” Lagu patah hati yang sederhana tapi ngena di hati, ya?.

Itulah 7 Lagu Patah Hati yang Bikin Kita Mudah Move On. Semoga kalian yang mendengar lagu ini cepat move on.

Share via :