Tanda Jodoh Menurut Islam dan Cara Cepat Mendapatkannya

Jodoh Menurut Islam

jodoh menurut islam2

Doa Mahabbah untuk Mendapatkan Jodoh Menurut Islam

Doa Mahabbah merupakan sebuah doa ayat al-Qur’an yang mempunyai faedah salah satunya adalah agar kita bisa disayangi dan dikasihi oleh orang-orang yang kita cintai, suami, istri, anak-anak, kerabat, sahabat, tetangga, dan lain sebagainya. Doa ini meliputi keseluruhannya dan Insya Allah bagi siapapun yang mengamalkan Doa Mahabbah akan dikasihi dan disayangi setiap manusia. Jika ia seorang majikan, orang bawahanya akan menyukainya dan jika ia seorang pekerja, orang atasan akan menyukainya.

Doa ini sangat baik dan dianjurkan diamalkan agar kelak mendapatkan pasangan suami atau istri dan menjadi pasangan yang setia serta penyayang sehingga terjalin keluarga yang harmonis. Kasih sayang bertambah erat dan kokoh. Berikut adalah do’a mahabbah yang kami kutip dari artinya.

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Surah Ali Imran:Ayat 31)

Baca juga :  20 Tanda Jika Dia adalah Jodoh Dari Allah SWT

Perlu kita ketahui bahwa Doa Mahabbah merupakan sarana untuk menyambung lidah kita kepada Allah swt sehingga Yang Maha Kuasa dengan cepat merealisasikan apa yang menjadi hajat kita tersebut. Tentu terdapat tingkatan untuk sebuah sarana sambung lidah. Perbedaannya adalah pada seberapa cepatkan hajat Anda bisa terkabulkan.

Dan terakhir ingatlah bahwa cinta datang dari yang maha Pencipta cinta. Maka selain dengan hal-hal yang telah tersebut diatas, perlu kita utamakan :

– Cintailah Allah swt, maka Allah swt akan menanamkan rasa cinta NYA kepada mahluk NYA untuk kita.
– Perbanyaklah sedekah, karena sedekah adalah kunci pembuka pintu rezeki dan menjauhkan takdir buruk.
– Jalinlah silaturahmi dengan saudara kerabat dengan luas.
– Muhasabah atau evaluasi diri mana kepribadian buruk yang wajib dibuang dan pertahankan kepribadian baik yang sudah ada pada dirinya (itiqomah).

Baca juga :  Tipe-tipe Cowok Yang Suka Membuat Cewek Kecewa

“Allah tidak akan menginkari janji-janjiNYA, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui “(QS.Ar Ruum:6)
“Dan segala sesuatu Kami jadikan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah” (QS.Adz Dzariyyat:49)

Itulah tanda jodoh menurut islam dan cara cepat mendapatkannya menurut islam. Semoga kita diberi kemudahan dalam mencarinya. Aamin ya Allah.

Baca juga : 17 Tanda-Tanda Dia Adalah Jodoh Terbaik yang Diciptakan Tuhan Untuk Kita

Share via :