Lakukan 4 Hal Ini Jika Nggak Mau Terjebak dalam Hubungan Friendzone

Jika Terjebak Dalam Hubungan Friendzone

Hubungan Friendzone

Terjebak dalam Hubungan Friendzone – Bukan pacar, cuman teman tapi kok deket banget, apa yah statusnya?. Di zaman sekarang, banyak sekali orang yang nggak mau menjelaskan hubungan yang mereka bina dengan alasan bahwa cinta dan sayang itu tidak membutuhkan kejelasan. Jadi yah saling nyaman tapi bukan pacar gitu deh atau yang biasa kita sebut friendzone.

Tapi apa kalian betah dan merasa baik-baik saja kalau suatu saat melihat orang yang dekat denganmu sekarang melakukan hal yang sama dengan orang lain?. Jangan mau deh di PHPin dan jangan nyaman dalam hubungan friendzone. Karena hubungan friendzone bisa membuat kalian terjebak dan menjauhkan diri kalian dengan jodoh yang sebenarnya.

Jika kalian ngga mau lagi terjebak dalam friendzone, maka lakukan 4 hal berikut ini agar menjauhkan kalian dari hubungan friendzone:

1. Jangan lupa untuk tentukan batasan untuk dirimu sendiri

Ada garis tipis diantara hubungan antar pasangan dan persahabatan. Pastikan kalian telah mengetahui dimana posisi kalian yang sesusunguhnya. Hal penting lainnya adalah untuk tidak lupa memberitahu pada orang lain apakah kalian berkencan atau cuma bersahabat.

Baca juga :  Hal Sederhana Ini Dapat Membuat Pasanganmu Bahagia

2. Jangan mudah salah paham dan baper

Manusia memiliki perasaan sehingga akan lebih mudah untuk merasa salah paham dan mudah baperan. Saat kalian merasa jatuh cinta pada orang lain, wajar jika kalian nantinya akan terikat secara emosional dengan orang tersebut.

Namun ingat, mudah baper itu bisa membuat kalian menjadi mangsa empuk untuk dibohongi orang lain dan masuk dalam hubungan friendzone.

3. Belajarlah untuk berkata tidak

Jangan deh berpikir untuk meremehkan kekuatan kata ‘tidak’. Saat kalian merasa jatuh cinta, kalian akan mudah saja melakuan apa yang membuat pasanganmu senang. Belajarlah untuk mengatakan tidak pada pasangan kalian apabila permintaan dia tidak masuk akal.

4. Berhentilah menjadi seseorang yang selalu ada untuknya

Apakah kalian sering membantu teman kalian?. Mencoba mengabulkan semua permintaannya?. Ingatlah, ketika kalian sedikit menjadi egois dalam persahabatan antara pria dan wanita juga bisa menjadi sikap yang bijaksana. Jika gebetan kalian membalas kebaikan kalian dengan kebaikan maka tak apa. Tapi akan berbeda jika si gebetanmu ini membalas kebaikan kalian dengan cara yang berbeda.

Baca juga :  4 Cara Mudah Mempertahankan Hubungan Jarak Jauh

Itulah 4 hal yang harus kalian lakukan jika nggak mau terjebak dalam hubungan friendzone. Semoga bermanfaat.

Share via :