Inilah 5 Tipe Orang yang Sulit Mendapatkan Jodoh

Ketika usia sudah semakin bertambah tiap tahunnya, tapi jodoh belum menampakkan dirinya sama sekali. Semua teman sudah menikah dan punya anak, tetapi kamu sendiri masih memegang status jomblo dan belum menemukan jodoh?.

Mungkin kamu termasuk ke dalam lima tipe orang yang sulit mendapatkan jodoh ini. Informasi ini bukan bertujuan untuk membuat kamu semakin rendah diri lho. Ada beberapa hal penting yang bisa membuat kamu menjadi pribadi yang lebih baik. Jadi apa saja 5 tipe orang yang sulit mendapatkan jodoh ?. cekiodot :

1. “Aku Ingin Mengubahmu”

Tipe ini adalah tipe orang yang tidak bisa menerima pasangan apa adanya. Ia akan berusaha untuk melakukan apapun agar bisa mengubah dan membuat seorang pria/wanita jadi pasangan yang ideal untuknya. Orang yang suka mengatur dan tidak membiarkan seseorang jadi dirinya sendiri akan sulit untuk mendapatkan jodoh. Seorang pria/wanita pun pasti akan berpikir dua hingga tiga kali untuk menikahi orang yang seperti ini.

Baca juga :  Inilah Cara Menghitung Primbon Jodoh Berdasarkan Nama Pasangan

2. “Aku Cemburu Ini dan Itu”

Cemburu itu perlu, tapi kalau berlebihan ya bakal sangat merepotkan. Orang yang sangat mudah cemburu akan membuat pasangannya merasa sangat tidak nyaman. Seseorang akan merasa jengah jika berhadapan dengan pasangannya yang suka mengungkit masa lalu khususnya yang berkaitan dengan mantan kekasih yang dipunyainya dulu.

3. “Aku Mau Kamu Seperti Sosok Ayah-ibuku”

Jika kamu ingin mencari sosok pendamping hidup maka carilah seseorang yang benar-benar bisa memenuhi harapan tentang seorang suami/istri. Mungkin memang kamu ingin memiliki suami yang memiliki sifat seperti ayah kamu/ istri yang seperti ibu kamu. Tetapi kamu harus tahu perasaan seorang pria/wanita tsb. Manusia pada dasarnya ingin dihargai sebagai dirinya sendiri bukan sebagai sosok orang lain.

4.”Aku Harus Tanya Ibuku Dulu”

Nggak ada yang salah sih dengan seseorang yang dekat dengan ibunya. Tetapi seorang kita bisa merasa agak risih jika segala sesuatunya harus dikonsultasikan dengan ibu. Saat kamu membangun keluarga, kamu memang perlu mencari masukan dan saran. Tapi kamu juga harus bisa mulai mandiri untuk memutuskan segala sesuatunya dengan lebih mandiri.

Baca juga :  4 Hal yang Bisa Jomblo Lakukan Di Malam Minggu

5. “Kamu Harus Ini dan Itu”

tipe bossy ini bisa menjadi orang yang paling menjengkelkan di mata kita. Saat sudah dewasa, setiap orang pasti ingin melakukan sesuatu dan membuat keputusan sendiri. orang “tukang suruh” hanya akan membuat seseorang merasa jenuh.

Share via :