Hal-Hal Sepele Yang Dapat Membuat Pasanganmu Ilfil

Kalian mau tau gak apa yang bisa bikin pasangan kalian ilfil?. Kalo ilfil gara-gara sifat atau hal-hal yang kekanakan sih emang biasanya bikin mereka ilfil. Tapi, ada hal lain loh yang bikin mereka males sama kita. Padahal masalahnya sepele banget sih, tapi bener adanya loh.

Sebelumnya dilakukan survey terhadap cewek mengenai hal apa saja yang membuatnya Ilfil. Faktanya, sebagian besar dari mereka mengungkapkan hal-hal yang tidak terduga sebelumnya. Ya, hal-hal kecil pada tubuh cowok juga bisa bikin mereka ilfil.

Mau tau apa aja?. Langsung aja tanpa banyak basa-basi antara lain :

Share via :