Cipok Nih (Sekali)

Sabtu kemarin kan gue pulangnya jam 11-an. Kan laper tuh, Beli makanan lah gue, biasa anak kontrakan ga ada yang masakin, hiks. Menu yang enak malem-malem gini tuh nasi goreng dan jus alpukat pikir gue waktu itu, beli deh. Nah pas nyampe rumah, gue ambil piring ambil sendok juga. Persiapan makan, laper berat cuy. Gue angsung ambil tempat di depan tipi, nonton bola sekalian. Ini malam minggu cuy, bukan malam buat pacaran, tapi malam nya nonton bola (jomblo yang bicara loh, iyain ajaa yah :))

Di depan tipi ada temen gue (sebut aja anc*l) juga yang lagi nonton, Lagi makan roti dia dan gue baru mau makan nasi goreng yang tadi gue beli. Kan sebagai temen yang baik, ehem ehem, mukul dada, eheek, hoeek *eh. Ulang-ulang ya :D, Kan sebagai temen yang baik tuh harus nawarin makan walaupun cuma basa-basi. Gue tawarin lah dia,

Baca juga :  Siapa Sih Piko ???

Share via :