Cinta Dahulu Kini Dimiliki Teman

cinta yang dulu kini dimiliki teman

….

Hey para pembaca bcrita.com yang gue rindukan. Gimana kabarnya nih?. Sudah lama yah kita tak bersua dalam kolom komentar. Eh gue juga sih yang jarang update ya hehe. Maaf ya para pembaca yang budiman. Gue jarang update karena masalah kerjaan dan juga masalah cinta, ahh cinta, lima huruf yang telah menggerogoti hati gue. Ciyeeee.

Eh gue mau bahas sesuatu nih yang sekarang menghiasi pikiran gue. Gimana nggak, tiap hari kebayang-bayang. Nggak bisa makan dibuatnya, eh itu karena nggak ada makanan sih. Gimana rasa nya jika cinta dahulu kalian dimiliki teman kalian sendiri?, gimana hayo?, ngakuuu?. Lohhhh. Kalo gue pribadi ngerasa ada yang aneh aja. Seaneh diri gue sih, ciyeee bangga.

Aneh yang gimana sih, yah aneh yang kaya gini, yang gimana sih, yah yang kaya gini, ah aneh kan. Eh ngga jelas yah. Itu lah yang gue alami, nggak jelas. Perasaan ini entah mengapa datang menyapa. Cinta yang dulu tak sempat dimiliki kini malah dimiliki teman sendiri. Apakah ini alasan Masyur Es buat lagu dangdut yang bercerita tentang teman yang mendapat cinta wanita sahabatnya sendiri yang judulnya “Pagar Makan Tanaman”. Atau emang pagarnya aja yang udah lama nggak makan tanaman. Entahlah.

Baca juga :  Jujur ? ? ?

Jujur gue nggak ngerasa cemburu loh atau punya perasaan lain yah seperti mengharapkan mereka tak saling merasa. Malah gue berharap mereka saling sayang, saling bersama, dan saling memiliki cinta. Tapi yah gitu, entah kok gini amat yang terasa. Mungkin aja karena dulu gue yang mengharapkan cintanya dengan penuh perjuangan, eh teman gue yang tak terlihat mengejar si wanita itu malah mendapatkan hati nya. Diam-diam suka, kaya sinetron di Surya Citra Scholastika Tipi *promosi sinetron yang udah habis*

Yah begitu lah. Menurut gue cinta itu salah satu hal yang tak bisa ditebak. Termasuk juga setelah cinta yakni jodoh. Belum tentu orang yang kita cinta adalah jodoh kita atau sebaliknya. Jodoh itu rahasia Tuhan Yang Maha Kuasa. Rahasia yang berada di tangan-Nya. Jika ingin tahu jodoh kita siapa, bentuknya gimana, maupun anaknya siapa maka dekatilah Dia yang mendekapnya.

Baca juga :  Golongan Darah

Link terkait :
[display-posts tag=cinta]

Baca juga yah :
[display-posts categories=cerita]

Share via :