Absurdnya Hubungan Kami

absurdnya hubungan kami.jpg

Hai sahabat aiendyu yang disayangi oleh pacarnya. Gimana hari ini kabar kalian semua?, masih disayang pacar kan? apa udah putus sama pacarnya?, telpon gue yah kalo udah putus #ehmodus. Gue mau menceritakan sebuah cerita nih, karena itu cerita yah diceritakan, kalo itu kisah baru dikisahkan, eh ini jadi bahas yang ga penting yah.

Cerita ini dibentuk oleh otak gue ketika gue membaca suatu berita tentang perbedaan pendapat beberapa orang karena pilihan mereka akan pemimpin negara ini. Eh kalian tau sendiri otak gue ini rada error kalo buat cerita. Yah ga apa apa kan?, semoga kalian baca cerita ini ga error juga. chekthisout :

Suatu ketika otak gue membayangkan sebuah percakapan sepasang sejoli. Pertama-tama suara cewek yang terdengar kemudian suara cowok, setelah basa-basi diawal dan akhirnya sebuah percakapan berlanjut :

Baca juga :  Workshop

Cewek : “Kita putus yah”
Cowok : “Kenapa, loh ko tiba-tiba sih?”
Cewek : “Ga papah”
Cowok : “Pasti ada alasannya, ayo cerita lah?”
Cewek : “Hmm, kamu pilih capres yang itu.. aku milih lawannya loh”
Cowok : “Hah? Masa kita putus cuma gara-gara itu?”
Cewek : “Iya,. masalah itu aja kita udah beda, apalagi yang lain, kita putus yah?”
Cowok : “Tapi itu hak kita sebagai pemilih loh, mau milih siapa itu hak kita kan?”
Cewek : “Iya kamu milih dia, aku ga suka dia, aku dari dulu emang udah ga suka sama dia, aku juga cemburu kalo kamu milih dia”
Cowok : “Cemburu? Loh kan presiden nya cowok semua?”
Cewek : “Iya., aku takut, kamu jadi maniak sama dia, dan akhirnya kamu suka sama cowok, hmm, kita putus yah?”

Telepon itu pun terputus seperti cinta mereka. “Oh absurdnya hubungan kami” ujar cowok itu sambil menangis.

Baca juga :  Adzan (Untuk Direnungkan)

Gimana error yah?. Otak gue gitu, eh sombong yah. Cerita ini hanya fiksi belaka, tapi mungkin saja terjadi diantara kita semua. Waspadalah, waspadalah, waspadalah!!.

Link terkait :
[display-posts tag=absurd]

Baca juga yah :
[display-posts categories=cerita]

Share via :