Panduan Move Learning Pokemon Quest : Cara Mengajarkan Gerakan Baru Pokemon

Cara Mengajarkan Gerakan Baru Pokemon Quest

Pokemon Quest memiliki permainan yang berbeda dengan game pokemon lain dalam seri pokemon, dan game ini memiliki fitur sistem pertempuran yang baru. Dalam panduan Move Learning Pokemon Quest, kami akan mengajari kalian cara memanfaatkan pokemon dengan mengajarkan gerakan baru yang kuat. Kami akan menunjukkan kepada kalian cara menggunakan fitur Move Learning Pokemon Quest, dan cara mendapatkan hasil terbaik darinya.

Berikut cara mengajarkan gerakan baru pada pokemon di Pokemon Quest. Jika ini bukan info tentang Pokemon Quest yang kalian cari maka jangan khawatir, karena kami punya lebih banyak lagi Panduan Bermain Pokemon Quest kami. Kalian akan menemukan semua tentang Pokemon Quest, misalnya setiap Resep di Pokemon Quest, beberapa tips dan trik untuk pemula, dan banyak lagi yang lainnya.

Cara Mengganti dan Mempelajari Gerakan Baru dalam Pokemon Quest

Pokemon dalam Pokemon Quest biasanya dilengkapi dengan dua gerakan yang bisa mereka gunakan dalam pertempuran. Ini bervariasi dari serangan ofensif jarak pendek dan jarak jauh, hingga gerakan yang lebih defensif, yang dapat diaktifkan dengan menggunakan Move Stones. Menukar gerakan di Pokemon Quest dapat membuat kalian sedikit kebingungan, itulah sebabnya kami mengumpulkan semua detail tentang cara mengajarkan gerakan baru pada pokemon dalam Pokemon Quest.

Baca juga :  Panduan Evolusi Pokemon Quest - Cara Naik Level dan Mengembangkan Pokemon

Penjelasan Move Learning Pokemon Quest

Untuk pengajaran gerakan baru Pokemon Quest, kalian harus menggunakan fitur Pokemon Move Learning Training. Fitur ini berada di menu “Edit Team”, cukup pilih pokemon yang ingin kamu ajari, dan pergi ke bagian training. Ada dua opsi untuk pelatihan pokemon. Untuk saat ini, abaikan Pelatihan Level-Up dan alihkan tab ke Move Learning.

Dari sini, akan ada dua kemungkinan gerakan yang dapat dipelajari pokemon kalian, bersama dengan persentase tingkat keberhasilan. kalian perlu menambahkan empat pokemon pendukung untuk meningkatkan persentase tingkat keberhasilan. Kalian harus memprioritaskan pokemon pendukung yang jenisnya sama dengan yang kalian latih, karena ini akan menghasilkan peningkatan persentase yang lebih besar.

Kalian dapat memilih gerakan yang ingin kalian ganti dan kemudian klik “start training”. Kalian akan mendapatkan gerakan baru tergantung pada pokemon mana yang kalian masukkan dan level serta status evolusi pokemon yang kalian latih. Tampaknya tidak mungkin memilih gerakan tertentu untuk dipelajari, jadi itu semua keberuntungan nantinya kalian dapat gerakan apa. Kalian dapat mengubah properti dari gerakan yang ada menggunakan Move Stones, jadi pertimbangkan untuk mengubah gerakan yang kalian miliki sebelum menukarnya. Itu semua yang perlu kalian ketahui tentang cara mengajarkan gerakan baru Pokemon di Pokemon Quest.

Baca juga :  Panduan Bermain Pokemon Quest – Tips dan Trik Untuk Pemula

Cara Mengajarkan Gerakan Baru Pokemon Quest 1

Itu semua yang perlu kalian ketahui tentang Cara Mengajarkan Gerakan Baru Pokemon. Kami akan menambahkan lebih banyak panduan karena kami menghabiskan lebih banyak waktu dengan permainan ini, Jadi nantikan terus untuk pembaruan lebih lanjut. Untuk semua detail tentang Pokemon Quest, kunjungi kunjungi Panduan Bermain Pokemon Quest kami.

Share via :