5 Alasan Kenapa Seseorang Tak Juga Menemukan Cinta

5 Alasan Kenapa Seseorang Tak Juga Menemukan Cinta

Alasan Kenapa Seseorang Tak Juga Menemukan Cinta – Di zaman sekarang yang serba modern ini, sepertinya apapun bisa kita peroleh dengan mudah. Informasi dari manapun bisa kita dapati dalam hitungan detik. Tetapi ternyata ada pertanyaan yang sangat susah dijawab oleh generasi millennial, generasi zaman sekarang. “Kenapa Tak Juga Menemukan Cinta?”. Ya, walaupun sekarang ada aplikasi dating online yang dianggap sebagai pemecah masalah, namun itu bukan sebuah jawaban. Kami mendapati 5 Alasan Kenapa Seseorang Tak Juga Menemukan Cinta , seperti berikut :

1. Gaya hidup yang padat

Alasan kenapa seseorang tak juga menemukan cinta pertama adalah gaya hidup yang padat. Hal ini tidak saja berlaku untuk orang yang kantoran dengan jadwal yang padat, di mana mereka tidak punya waktu guna orang lain. Bahkan, orang yang kehidupannya lebih santai pun sekarang terbiasa menyapa orang baru melewati layar handphone. Bukan salah teknologi, namun memang kebiasaan kita yang semakin berubah. Bayangkan, ketika anda menemukan kejadian di jalan, lebih tidak sedikit mana antara orang yang berjuang membantu dibanding orang yang menonton, khususnya mereka yang mengeluarkan handphone guna mengabadikan momen tersebut? Hanya kalian yang dapat membuka diri kalian untuk lebih peduli dengan orang lain.

Baca juga :  7 Ciri Cowok Yang Baik Untuk Dijadikan Pasangan

2. Standar yang terlalu tinggi

Cowok dengan wajah yang tampan laksana aktor Hollywood, tubuh yang tinggi dan atletis ialah kriteria ‘umum’ yang digemari cewek. Kenapa disebutkan ‘umum’? Karena mayoritas kaum hawa setuju bahwa penampilan seperti tersebut sangat unik perhatian, begitu pun dengan cowok saat melihat cewek dengan format tubuh yang indah. Tanpa sadar, kalian jadi melupakan cowok beda yang mungkin sesuai denganmu walau memiliki jasmani yang biasa saja. Media punya peran besar dalam menyusun mindset kalian tentang cowok ideal. Maka dari itu, kalian langsung mengesampingkan cowok yang menuru kalian tidak menarik.

3. Terlalu cepat mengklaim bahwa dia ada untukmu

Ketika kalian sudah mengejar yang sesuai denganmu (secara penampilan dan kepribadian), maka kalian langsung yakin bahwa dia ialah seseorang yang kalian cari sekitar ini. Lalu saat kalian tercebur masalah, hadir rasa fobia yang amat besar tuk kehilangan dia dari hidupmu. Generasi kita terlampau cepat menyimpulkan apakah pasangannya tepat untuknya atau tidak. Ketika dipikir lebih jauh lagi, ternyata urusan tersebut diprovokasi oleh 2 hal; generasi millennial mengharapkan pasangan yang sesuai untuk mendampingi mereka memburu karier, atau mereka memang hendak menikah di umur yang lebih muda.

Baca juga :  Aiendyu : Kisah Ini Dimulai
Share via :