Beberapa Alasan Kenapa Sahabat Jauh Lebih Penting Dari Pacar

Sahabat Jauh Lebih Penting Dari Pacar

Sahabat adalah sesorang yang biasanya selalu ada untuk kita kapanpun kita butuh. Ketika kita sudah begitu dekat dengan sahabat, kita akan merasa bahwa mereka adalah saudara sendiri. Maka itu, tak heran kalau kita dan sahabat juga sering bertengkar walaupun biasanya langsung baikan. Tapi sering kita menganggap remeh kehadiran sahabat kita karena sudah terlalu akrab dan sering bersama. Gimana misalnya kamu ditanya apakah kamu lebih memilih sahabat atau pacar, apa jawabanmu?. Oke, kali ini kami akan membahasas alasan kenapa sahabat jauh lebih penting dari pacar. Simak baik-baik, ya.

1. Saat kamu harus mengambil keputusan dalam berkarier

Sahabatmu tak bakal ragu menyarankan kamu untuk mengambil keputuasan pindah ke luar kota atau ke luar negeri untuk hal yang kamu impikan. Sedangkan pacarmu mungkin bakal keberatan. Atau saat kamu mendapatkan sebuah tawaran untuk pindah ke divisi yang jauh lebih sibuk, sahabatmu akan memberi dukungan penuh terhadap keputusanmu sedangkan pacarmu belum pasti senang dengan hal itu.

2. Saat kamu sedang ingin memanjakan diri

Mana yang lebih kamu sukai, spa seharian bersama sahabat atau pacar?. Sahabatmu tak akan mengeluh kepadamu jikalau kamu menghabiskan waktu yang lama memanjakan diri di salon atau spa. Selain itu, biasanya itu adalah waktu yang tepat untukmu dan sahabatmu berbagi gosip hangat terbaru. Ya kan?.

Baca juga :  Kemalasan Para Jomblo

3. Saat kamu mau mencoba hal-hal baru

Pacarmu orangnya seru, sih. Tapi aneh ya, misalnua kalau untuk mengajaknya ikut yoga atau kelas memasak dimana khusus perempuan. Kalau pacarmu ngga suka bagaimana?. Sedangkan sahabatmu pasti tak akan menolak untuk mencoba hal-hal baru dan gila bersamamu. Dan lagi dia pun akan selalu jujur padamu jika misalnya dia tak menikmati kegiatan baru kalian itu.

4. Saat kamu sakit

Dirawat pacar saat sakit pasti terasa romantis. Tapi kamu yakin pacarmu mau melihat saat kamu tak bisa berhenti muntah atau flu parah?. Dengan sahabatmu, kamu bebas tampil seperti apa pun dan dalam keadaan apa pun.

5. Saat kamu butuh saran fashion

Jika kamu bertanya pada pacarmu saatt miminta saran fashion, pasti jawaban pacarmu, “Sama aja sayang, kamu tetap cantik kok,”. Duh, sangat tidak membantu kamu banget kan?. Jangan khawatir, langsung telepon aja sahabatmu dan dia pasti akan memberikan komentar terjujurnya kepadamu sahabatnya.

6. Saat kamu bertengkar dengan keluargamu

Pacarmu mungkin tak enak untuk membelamu atau orang tuamu saat kamu bertengkar ataupun saat kamu mengeluh dengan keluargamu. Kalau membelamu, itu berarti dia menyalahkan orang tuamu. Kalau dia membela orang tuamu, kesannya dia menyalahkan kamu. Serba susah, ya?. Sudahlah, segera hubungi sahabatmu dan curahkan segala keluh kesahmu padanya.

Baca juga :  Tolong Maafkan Aku

7. Saat kamu sedang datang bulan

Hanya sahabat perempuanmu yang benar-benar tahu penderitaanmu. Dia tak akan memprotesmu karena terlalu banyak mengeluh dan marah-marah saat datang bulan. Kalau bersama pacar yang tak tahu seperti apa sakit datang bulan, bisa-bisa dia akan kamu terkam.

Benar kan?. Jika benar bagikan artikel ini pada sahabat-sahabatmu. Tunjukkan pada mereka bahwa kamu sangat berterima kasih atas kehadiran mereka dalam hidupmu.

Share via :