Ternyata 9 Hal Ini yang Membuat Cewek Selalu Gagal di Tahap PDKT

Alasan Cewek Selalu Gagal di Tahap PDKT

Alasan Cewek Selalu Gagal di Tahap PDKT

Alasan Cewek Selalu Gagal di Tahap PDKT – Sebagai seorang cewek pasti sering banget di PDKT-in oleh cowok. Tapi sebagai cewek, Kalian sadar tidak jika PDKT yang dilakukan cowok tersebut selalu mengambang di udara dan kalian hanya merasa di PHP-in dia ?. Padahal dari kalian sendiri, Kalian sudah merasa melakukan yang terbaik. Tapi apakah kalian yakin yang terbaik itu memang yang terbaik ?. Kami telah merangkum 9 Hal Ini yang Membuat Cewek Selalu Gagal di Tahap PDKT. Coba deh, dipikir agi apakah 9 Hal ini ada di tahap PDKT kalian.

1. Kalian telah menciptakan standar yang terlalu tinggi

Alasan cewek selalu gagal di tahap PDKT yang pertama sering terjadi dengan seluruh cewek. Padahal, kalian mempunyai penampilan yang pas-pasan, dalam hal otak biasa aja, bicara keuangan ya biasa juga. Tetapi misalnya kalian mau dapat pasangan seperti Brad Pitt, ya susah..

2. Antara kalian jual diri terlalu mahal, atau terlalu murah di hadapan cowok

Cowok biasanya tidak menyukai cewek yang terlalu sombong, atau dengan cewek yang terlalu merespon terlalu excited semua godaanya. Apalagi, kalau sampai cewek yang memulai godaan. Nggak banget deh. Intinya, Kalian stay cool aja deh didepan cowok dan tetap selalu mencoba membuat si cowok ini penasaran.

Baca juga :  8 Alasan Cowok dan Cewek Nggak Bisa “Hanya Teman”

3. Galau dengan diri sendiri, kadang mau sama gebetan, kadang tidak, galau deh.

Alasan cewek selalu gagal di tahap PDKT selanjutnya adalah jika di kepala kalian terdapat perdebatan seperti ini nih:

“Sebenarnya, aku tuh suka sama dia nggak ya, tapikan aku masih belum bisa lupain mantan aku. Hmm. Sebenarnya bukan itu sih masalah sesungguhnya, si cowok ini aja yang terlalu baik untuk aku. Hmm. Kalau aku pikir ulang, gapapa kali ya aku pacaran sama dia, eh tapi”

Ribet banget ya.

4. Mudah baper, padahal niatnya cuma bercanda aja

Dia sedikit godain kalian, eh kalian udah marah. Dia jemput kamu telat sedikit karena dia ada urusan, kalian sewot. Pokoknya, seperti jari kalian kesenggola aja, kalian udah bawa perasaan (baper). Cowok akan berfikir kalau cewek PDKT aja udah kekanak-kanakan, gimana ntar jika jadi pasangan.

Baca juga :  Tips Menghadapi Cewek yang Lagi Ngambek

5. “Beliin aku tas dong. Beliin aku baju dong.” Oke, permintaanmu banyak juga ya?

Gebetanmu kalian kan belum jadi suami, pacar aja kan belum karena kalian dan si cowok masih dalam tahap PDKT. Nah kok kalian sudah minta dibeliin sesuatu?. Walaupun nantinya kalian dan si cowok sudah jadi pacar, sebisa mungkin jadilah cewek yang mandiri. Ada saat dimana kalian sebagai cewek boleh minta ini itu, namun ada saatnya kalian harus bisa memenuhi kebutuhan diri sendiri.

Share via :