8 Tanda dan Tipe Orang yang Suka Selingkuh

Tanda Orang yang Suka Selingkuh

8 Tanda dan Tipe Orang yang Suka Selingkuh

Siapa sih orang yang mau diselingkuhi ?. Nah, terdapat beberapa tanda  nih bagi seseorang yang berselingkuh. Mulai dari grak tubuh, kebiasan,  atau tanda mencurigakan lainnya. Tapi nyatanya, menurut penelitian ada 8 tanda dan tipe orang yang suka melakukan perselingkuhan. Berikut ini 8 tanda dan tipe orang yang suka selingkuh.

Pria yang bertubuh tinggi suka selingkuh

Pria yang bertubuh tinggi disebut suka selingkuh. Sebuah studi dari IllicitEncounters.com, sebuah situs kencan, mengatakan bahwa pria yang memiliki tinggi lebih dari 178 cm punya kemunkinan 2 kali lipat untuk melakukan perselingkuhan.

Fans musik rock n roll

Masih dilansir dari IllicitEncounters.com, bahwa terdapat 41 persen dari tipe orang yang suka selingkuh adalah penyuka musik rock n roll.

Usianya berakhir dengan angka 9

Dilansir dari jurnal di Proceedings of the Natural Academy of Sciences, orang yang berumur yang berakhiran dengan angka 9 cenderung suka berselingkuh. Alasannya karena orang-orang dengan umur ini seperti 19,29,39 dan seterusnya rawan sekali dalam mengambil keputusan yang mengubah hidupnya saat mendekati usia baru.

Baca juga :  Poligami itu Sunnah atau Nafsu, Menurut Kalian Bagaimana?

Pria di dibang IT

Pria yang mempunyai pekerjaan di bidang IT pasti teliti dan punya kesabaran yang tinggi dalam pekerjaannya. Tapi, dilansir dari website Ashley Madison, pria yang memiliki pekerjaan di bidang IT punya sifat sangat suka untuk selingkuh.

Shopaholics

Website Ashley Madison juga mengungkapkan bahwa banyak sekali wanita yang hobi berselingkuh yakni seorang shopaholics. Lebih dari 1/3 kandidat wanita yang mengaku mereka jadi lebih suka dan sering belanja semenjak mulai selingkuh.

8 Tanda dan Tipe Orang yang Suka Selingkuh

Orang Prancis

Orang Prancis biasanya adalah orang yang sangat identik dengan perselingkuhan. Menurut penelitian LELO, 75 persen dari orang Prancis mengakui bahwa mereka pernah melakukan perselingkuhan.

Wanita berambut pirang

Menurut penelitian CheaterVille.com, ditemui survey yang menghasilan 42 persen dari orang yang selingkuh adalah wanita yang memiliki rambut  berwarna pirang.

Pengguna Twitter

University of Missouri melakukan riset dan menemukan bahwa tipe orang yang suka selingkuh adalah orang yang aktif di sosial media Twitter. Pengguna sosial media ini adalah orang yang suka dan melakukan perselingkuhan. Semakin sering, orang tersebut memakai Twitter, semakin sering terdapat konflik dalam hubungannya.

Baca juga :  7 Penyebab Mantan Pacar Menghubungi Lagi

Nah, tentu saja 8 tipe orang yang suka selingkuh di atas tidak murni 100 persen mewakili kenyataan yang ada disekitar kita. Semoga bermanfaat.

Share via :