Jika Ada 7 Tanda ini, Bukti Kamu Sebenarnya Tidak Mencintai Pacarmu

Tanda Kamu Sebenarnya Tidak Mencintai Pacarmu

Kamu Sebenarnya Tidak Mencintai Pacarmu

Tanda Kamu Sebenarnya Tidak Mencintai Pacarmu – Seharusnya, hubungan yang baik dijalin antara dua orang yang saling mencintai. Namun kenyataannya banyak orang yang hanya belajar untuk mencintai tanpa ada rasa cinta sedikitpun. Apakah kamu termasuk golongan ini? Kenali tanda-tandanya untuk mengetahui apakah kamu benar-benar mencintai pacarmu atau tidak.

1. Kamu hanya bisa bilang kalau dia itu orang yang baik

Kalau ditanya orang pendapatmu tentangnya dan kamu hanya menjawab dia orang baik yang menyenangkan, bisa jadi kamu sebenarnya tidak betul-betul mencintainya. Kamu tidak begitu tertarik untuk menjelaskan dirinya secara mendetail atau malah kurang memahami karakternya.

2. Kamu tidak merasakan apa-apa saat chatting dengannya

Orang yang benar-benar mencintai pacarnya akan selalu merasa senang kalau menerima pesan dari si dia. Meskipun tidak seheboh masa pendekatan awal, seetidaknya percikan rasa senang itu akan selalu ada. Kalau tidak, berarti kamu tidak mencintainya.
Referensi pihak ketiga

Baca juga :  Kemalasan Para Jomblo

3. Kamu tidak tertarik untuk bersama dia seumur hidup

Tanda-tanda kamu tidak ingin berkomitmen dengannya adalah kamu tidak pernah membayangkan seperti apa jadinya kalau kalian hidup bersama sebagai suami istri sampai tua. Itu berarti, kamu tidak benar-benar tertarik dan menyukainya.

Share via :