Jika Ada 7 Tanda ini, Bukti Kamu Sebenarnya Tidak Mencintai Pacarmu

Tanda Kamu Sebenarnya Tidak Mencintai Pacarmu

Kamu Sebenarnya Tidak Mencintai Pacarmu

Tanda Kamu Sebenarnya Tidak Mencintai Pacarmu – Seharusnya, hubungan yang baik dijalin antara dua orang yang saling mencintai. Namun kenyataannya banyak orang yang hanya belajar untuk mencintai tanpa ada rasa cinta sedikitpun. Apakah kamu termasuk golongan ini? Kenali tanda-tandanya untuk mengetahui apakah kamu benar-benar mencintai pacarmu atau tidak.

1. Kamu hanya bisa bilang kalau dia itu orang yang baik

Kalau ditanya orang pendapatmu tentangnya dan kamu hanya menjawab dia orang baik yang menyenangkan, bisa jadi kamu sebenarnya tidak betul-betul mencintainya. Kamu tidak begitu tertarik untuk menjelaskan dirinya secara mendetail atau malah kurang memahami karakternya.

2. Kamu tidak merasakan apa-apa saat chatting dengannya

Orang yang benar-benar mencintai pacarnya akan selalu merasa senang kalau menerima pesan dari si dia. Meskipun tidak seheboh masa pendekatan awal, seetidaknya percikan rasa senang itu akan selalu ada. Kalau tidak, berarti kamu tidak mencintainya.
Referensi pihak ketiga

Baca juga :  Memory Of Mantan

3. Kamu tidak tertarik untuk bersama dia seumur hidup

Tanda-tanda kamu tidak ingin berkomitmen dengannya adalah kamu tidak pernah membayangkan seperti apa jadinya kalau kalian hidup bersama sebagai suami istri sampai tua. Itu berarti, kamu tidak benar-benar tertarik dan menyukainya.

4. Dia tidak mengetahui dirimu yang sebenarnya

Tanda orang yang tidak tulus mencintai adalah tidak nyaman menjadi diri sendiri. Kamu merasa tidak nyaman kalau harus menunjukkan karaktermu yang sesungguhnya.

5. Dia bukan prioritasmu

Kalau kalian berdua punya janji, lalu tiba-tiba temanmu mengajakmu ke acara yang lebih seru, lalu kamu lebih memilih temanmu itu, berarti kamu tidak mencintainya. Orang yang memang memiliki rasa cinta akan selalu menomorsatukan, meskipun kelihatannya kegiatan kalian kurang seru.

6. Kamu terus membandingkannya dengan sang mantan

Jika kamu serius mencintainya, seharusnya kamu menerimanya setulus hati, apapun kelebihan dan kekurangannya. Kalau kamu terus membandingkannya dengan mantan, berarti sebenarnya dia hanyalah pelarian rasa sakit hatimu yang dulu.

Baca juga :  (Te) - man - (Tan)

7. Kamu sudah bosan

Ini tanda yang paling terlihat dan bisa dirasakan. Kamu merasa bosan dengannya, dengan segala aktivitas bersamanya dan tidak antusias pada apa pun yang berkaitan dengannya.

Meskipun kelihatannya hubungan kalian baik-baik saja, tapi masalah yang besar akan terjadi sewaktu-waktu. Bagaimana kalau tiba-tiba kamu menemukan orang yang benar-benar membuatmu jatuh cinta, tapi kamu masih jadi pacar orang lain? Lebih baik akhiri semuanya sekarang sebelum kamu menyakitinya terlalu dalam.

Share via :