7 Tanda Cowok Jutek Punya Rasa Sama Kamu

tanda cowok jutek

7 Tanda Cowok Jutek Punya Rasa Sama Kamu

Tanda Cowok Jutek Punya Rasa Sama Kamu – Jutek adalah bahasa gaul yang sering dipakai untuk mencerminkan sikap jarang tersenyum dan terkesan congkak serta suka marah-marah. Biasanya sikap laksana ini kebanyakan dipunyai oleh perempuan.

Ada sejumlah cowok yang mempunyai sikap jutek juga. Biasanya mereka tidak terlampau suka berbicara tidak sedikit dan tidak terlampau terbuka. Sikap dingin dan diamnya tidak jarang kali disalah artikan sebagai sikap sombong. Karena sikap tidak sedikit diamnya, seringkali anda bertanya-tanya apa yang tengah terdapat dipikirannya atau bagaimana perasaanya. Berikut sejumlah tanda bila si jutek ini sedang naksir kamu, Girls.

Salah Tingkah Ketika Bertemu

Tanda cowok jutek pertama, Biasanya dia bersikap dingin dan diam. Bahkan kamu tak akan meyadari kehadirannya. belakangan, selain tidak jarang bertemu, ketika saling menyapa, sikapnya kikuk. Pandangannya sering membungkuk atau tidak memandangmu sama sekali saat anda sedang bicara padanya. Tidak jarang juga, sikapnya kadang laksana orang yang salah tingkah.

Sering Terjadi Momen Kebetulan

Tanda cowok jutek selanjutnya, Tiba-tiba, tidak sedikit hal kebetulan yang terjadi antara kamu dan dia. Dia tidak jarang berada di lokasi yang sering kamu kunjungi. Padahal, seingatmu, sebelumnya dia tidak pernah berasa ditempat itu. Di samping itu, tidak sedikit juga hal-hal kebetulan yang terjadi. Kamu jadi lebih tidak jarang melihatnya atau bahkan ngobrol satu atau dua kalimat. Bertanya mengenai tugas kuliah atau kerjaan kantor mungkin.

Baca juga :  Inilah Ciri-Ciri Hubunganmu Bakal Langgeng Dengan Pasangan

Mengikuti Semua Akun Sosial Media Kita

Tanda cowok jutek selanjutnya, Secara tiba-tiba, dia mengekor semua akun media sosialmu. Diam-diam dia memperhatikanmu lewat aktivitasmu di media sosial. Bisa jadi dia tahu hal-hal kecil mengenai dirimu dari media sosialmu. Dia barangkali memang tidak mengomentari atau memberi jejak di media sosialmu. Atau, dapat jadi dia diam-diam mengekor media sosialmu dengan akun palsu supaya identitasnya tetap aman.

Mengingat Hal Kecil Tentang Kamu

Tanda cowok jutek selanjutnya, Semua orang tentunya punya kepentingan masing-masing. Hanyak beberapa orang yang bakal tahu hal-hal kecil mengenai kamu sebab mereka telah menghabiskan tidak sedikit waktu dengan kamu. Adapun orang yang tiba-tiba menilik hal kecil mengenai kita pastinya dia mempunyai rasa penasaran dan ketertarikan. Oleh karenanya, ia memberikan sejumlah waktunya guna mengobservasi. Dan, jatuh cinta dapat membuat anda lebih peka dan tajam. Bahkan untuk evolusi kecil sekalipun.

Saat Cemburu Akan Semakin Jutek

Tanda cowok jutek selanjutnya, Ini di antara yang menciptakan orang jutek istimewa. Cara dia mengucapkan kecemburuannya dengan semakin jutek. Dia tidak cukup mampu inginkan mengakui andai dia cemburu. Kamu dapat melihat sifat kenakak-kanakannha bakal muncul, Girls. Jangan cepat tersinggung ya, Girls. Kamu mesti tetap tenang menghadapinya. Dan bersyukurlah andai memang terdapat orang jutek yang menyukaimu. Karena mereka seringkali tipe orang yang susah jatuh cinta dan paling pemilih.

Cari Masalah dan Marah Tidak Jelas

Ada saja dalil untuk bertemu denganmu. Bukan melulu bertemu, terdapat saja ucapan-ucapan yang kadang paling tajam dia utarakan melulu padamu dan menciptakan kalian jadi laksana kucing dan anjing saat bertemu. Padahal, andai kamu ingat-ingat, dia tipe orang yang tidak ramah dengan wanita bahkan menghindarinya. Tapi melulu denganmu dia selalu menciptakan masalah dan marah-marah tidak jelas. Alasan sepele sekalipun dapat dia permasalahkan.

Baca juga :  Tanda Pria Mau Menjalin Hubungan Serius Dengan Kamu

Selalu Ada Waktu Bagi Membantu Walaupun Sambil Mengomel

Tanda cowok jutek terakhir, Karena tidak jarang bertemu, entah sebab pekerjaan atau apapun, secara tidak sadar ketika kesulitan anda tiba-tiba menghubunginya dan dia segera membantumu meskipun tidak sedikit mengomel sekitar membantu. Sadarila, Girls, tidak seluruh orang dapat mengutarakan perasaan mereka dengan baik. Bahkan ada sejumlah orang yang menyembunyikan perasaan mereka dengan mengganggu dan marah-marah? Masih ingat dengan rekan SD yang suka padamu? Bukankah mereka tidak jarang kali jahil padamu? Senang membuat anda marah dan menangis. Jadi, dia suka kamu atau tidak, Girls?

Share via :