7 Cara Kreatif Nembak Cewek

Bcrita.com – Semua cewek pada dasarnya suka hal-hal romantis, makanya kebanyakan dari mereka adalah pengkonsumsi drama-darama Korea yang memiliki kemungkinan hanya 5% untuk bisa terjadi di dunia nyata. Tapi jangan salah lho guys, ternyata sisi romantisme cewek bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan hati mereka. Nah, buat kalian para cowok yang pengen tau cara-cara kreatif dan romantis buat nembak cewek, kalian bisa melakukan beberapa hal berikut ini 😉

1. “This video is all about YOU and ME.”    

Kalau kalian gak berani mengungkapkan cinta secara langsung, cara yang paling romantis dan ampuh adalah dengan mengirimkan video. Video di sini bisa berupa kumpulan beberapa foto kalian dan si doi yang dijadikan satu dengan iringan lagu-lagu romantis, atau bisa juga merekam ungkapan cinta kalian secara langsung, yang jelas point utama di sini adalah membuat si cewek merasa sangat special.

2. “Would you take the ring and be my girl?”

Memang terkesannya wow sekali, tapi jangan salah, yang namanya cewek itu rata-rata suka perhiasan. Kalau kalian gak sanggup beli emas, beli yang perak atau terbuat dari bahan stainless juga gak masalah karena yang dilihat di sini bukanlah bahan dari cincin yang kalian kasih. Si cewek akan lebih melirik bahwa kalian serius pengen jadian dengannya, apalagi kalau dia tahu bahwa cincin yang kalian kasih itu mengukir namanya. Kalian bisa menggabungkannya dengan pengungkapan yang romantis, misalnya saat kalian lagi dinner, kalian bisa menyodorkan cincin yang ada kotaknya pada si cewek terus ungkapkan cinta kalian dan bilang, “Kalau kamu mau jadi cewek aku, ambil cincinnya, tapi kalau ngga, kamu bisa tutup kotaknya.” Nah kalo udah gini kan dia juga mikir kali—sayang nih kalau ditolak gak dapet cincin hehe.

3. “I made this special thing, just for you.”

Baca juga :  Kata Kata Putus Cinta yang Bisa Menggambarkan Apa yang Kamu Rasa

Cewek yang mau kalian tembak sukanya apa? Buatlah sesuatu yang lucu, misalnya gelang dari tali yang ada namanya, kue cupcake yang ada tulisan I LOVE YOU, scrap book dengan hiasan unik,b origami bentuk hati, dan masih banyak lagi. Kalian juga sebenernya gak harus bener-bener bikin, bisa juga beli sesuatu yang bisa kalian modif dengan menambahkan tulisan-tulisan so sweet sebagai senjata ampuh untuk menembus pertahanan hatinya dia.

4. “I’m standing here to show you that you are my everything.”

Pengungkapan cinta di atas puncak gunung juga adalah hal yang romantis. Kalian bisa ambil foto kalian yang sedang memegang kertas bertuliskan ungkapan-ungkapan cinta kalian ke si doi, atau seperti yang saya katakan di awal, bisa juga lewat video, lalu kirimkan foto/video tersebut via medsos. Di puncak gunung inilah kalian menunjukkan bahwa kalian serius sama dia, si cewek akan merasakan perjuangan kalian, sampai bela-belain bikin ungkapan gituan di atas gunung, kan so sweet banget JAtau bila kalian gak suka naik gunung, di tempat-tempat dengan pemandangan indah juga boleh yang jelas cari tempat yang doi gak bisa pergi deh.

5. “You are a sweet girl, just like this candy.”

Pengungkapan I LOVE YOU via permen juga ternyata diam-diam ampuh lho. Beberapa teman saya pernah mencobanya dan rata-rata mereka diterima haha. Cari permen kiss atau apapun lah yang belakangnya ada tulisannya, pilih kata-kata yang bagus buat dikasihin ke si doi. Tapi buat ngasih permen ini juga usahakan timingnya tepat, jangan tiba-tiba ngasih permen gitu aja nanti doi bukannya baca pesan dari kalian, tapi malah lebih fokus sama makan permennya.

6. “Naruto said that I want to be with you.“

Cewek yang mau kamu tembak suka komik/manga? Ambil salah satu adegan romantis dari komik apapun yang ia sukai, terus ganti text di balon dialognya jadi ungkapan bahwa kamu sayang sama doi, kirim via Line/BBM/Whatsapp, atau bisa juga kamu ambil 1 chapter dan isi dialognya kamu ubah semua jadi adegan nembak kamu ke dia terus print dan minta doi baca komik bikinan kamu itu. Atau kalo cewek kalian doyan drama Korea, cari adegan romantis dari drama Korea kesukaannya dia, terus ganti terjemahannya, ubah nama aktor/aktrisnya jadi nama kalian.

Baca juga :  8 Tips Menunggu dan Menjemput Hadirnya Jodoh

7. “My father sent this letter to get my mother’s heart. Now I’ll send one to get yours.”

Surat cinta mungkin terdengar jadul dan ketinggalan, tapi nilai romantisnya masih tetap ada, apalagi di jaman yang serba praktis seperti ini. Tapi jangan memberikan surat cinta secara langsung, it’s too mainstream. Kirim surat cinta kalian via pos atau kalian juga bisa kok menyelipkannya di buku yang lagi dia baca, kalo gak di dalem tasnya sekalian. Intinya berikan efek surprise deh. Tapi surat cinta yang kalian bikin jangan terlalu bertele-tele, apalagi ada tulisan “Sejak pertama kali kita bertemu…” halah itu udah ketinggalan jaman banget. Yang namanya surat gak harus berupa tulisan kok, kalo kalian punya bakat menggambar, coba bikin gambar adegan kamu lagi nembak dia, itu akan membuat si cewek merasa sangat spesial.

Editor : Nonasunda

Share via :