5 Tanda Cowok Serius Mau Melamar dan Menikahi Kamu

Tanda Cowok Serius Mau Melamar Kamu

Tanda Cowok Serius Mau Melamar

Tanda cowok serius mau melamar – Saat seorang cowok mencoba mendekati itu cukup membuat khawatir seorang cewek, apalagi jika kamu seoarang cewek yang memang sedang serius mencari jodoh. Dalam pikiranmu pasti akan bertanya, apakah si cowok ini akan serius?. Jangan-jangan si cowok ini hanya main-main denganmu?. Atau bisa jadi kita aja yang terlalu baper, sementara si cowok ini tidak punya perasaan apapun kepada kita.

Nah, para cewek, ada beberapa hal yang harusnya kalian perhatikan dari seorang cowok yang mendekati sehingga kamu akan tahu apa tujuannya mendekatimu. Jika memang dari awal tujuanmu dan si cowok ini berbeda, ngga salah lho jika kamu menjaga jarak dengannya supaya kamu tidak terjerumus dalam hubungan yang terlalu jauh.

Baca juga : 
9 Tanda yang Dilakukan Seorang Cowok yang Tulus Mencintai
7 Tanda Cowok Jutek Punya Rasa Sama Kamu
Tanda Tanda Jodoh Secara Fisik, Apa Saja ?
17 Tanda-Tanda Dia Adalah Jodoh Terbaik yang Diciptakan Tuhan Untuk Kita

Kami telah merangkum tanda tanda cowok serius mau melamar kamu, seperti apa sih cowok yang serius sama kamu dan berniat menikahimu, cekidot :

1. Dia Selalu Berbicara tentang Masa Depan

Tanda cowok serius mau melamar yang pertama. Saat si cowok sedang ngobrol sama kamu, apa yang lebih sering dia bicarakan?. Apabila dia terlalu sering membicarakan tentang dirinya sendiri atau soal kesenangan dunia, maka kamu harus ragu karena sebenarnya dia hanya mencari kenyamanan dari ceweknya dan bukan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Apabila cowokmu mulai membahas rencana masa depan, maka dia memang telah menyiapkan dirinya ke jenjang yang lebih serius, tidak cuma untuk mencari kenyamanan tapi juga siap untuk bertanggungjawab.

Tanda Cowok Serius Mau Melamar

2. Ia akan Mengenalkanmu Kepada Teman-temannya

Seorang cowok yang mau membawa kamu masuk dalam dunianya pasti ia akan memgenalkan kamu pada teman-teman baiknya, pada hobinya, dan membawamu sebagai bagian dari dirinya yang patut untuk diketahui orang-orang terdekatnya. Ini juga dapat membuat tanda bahwa si dia memang sudah siap untuk ke jenjang selanjutnya dengan meminta persetujuan dari teman-teman terdekatnya.

Share via :