5 Cara Memperlakukan Teman yang Nggak Suka Sama Kamu

Cara Memperlakukan Teman yang Nggak Suka Sama Kamu

Hargai Kehadirannya

Kalau kamu masih ingin mencoba untuk mengubah pandangannya, coba deh untuk menghargai kehadirannya dengan meminta bantuannya. Cara ini dikenal dengan Benjamin Franklin Effect saat memenangkan pemilihan politik. Dia mulai meminjam buku pada orang tersebut dengan alasan untuk perpustakaan pribadinya saat ia mencurigai ada orang yang nggak menyukainya. Setelah meminjam buku tersebut, ternyata mereka bisa menjadi teman.

Memang sih ada banyak faktor mengapa cara ini bisa berhasil, tapi cara ini bisa membuktikan bahwa setiap orang pasti akan sangat senang jika merasa dibutuhkan. Jadi ketika kamu menunjukkan seseorang kalau kamu membutuhkannya, maka mereka tentunya akan bisa bersikap hangat.

Hindari Pertengkaran

Masalah ini akan semakin rumit kalau kamu satu lingkaran pertemanan dengannya. Kalau kamu masih ingin mempertahankan pertemananmu dengan yang lain, maka hindarilah pergi bersama dengannya. Cukup kurangi intensitasnya saja, toh kalau bersama terus juga nggak ada gunanya karena memang dari awal kalian nggak punya kecocokan satu sama lain. Terkadang kamu akan bertemu dengan orang yang nggak sepemikiran denganmu, tapi percayalah itu adalah hal yang wajar, kok!

Baca juga :  Tips Obati Galau Setelah Putus Cinta

Itulah Cara Memperlakukan Teman yang Nggak Suka Sama Kamu. Semoga bermanfaat.

Share via :