Ayo ke UNSW Open Days !!!

Bagi kalian pelajar yang baru lulus SMA / masih mencari tempat kuliah. Ayo datangi saja UNSW Open Days di Singapura serta di Indonesia. Kuliah di luar negeri bukan hanya mimpi. Ayo ke UNSW Open Days!!, mumpung lagi hadir di Indonesia loh.

UNSW atau Universitas New South Wales adalah salah satu universitas milik pemerintah yang didirikan pada tahun 1949. Berlokasi di Sydney Australia dan merupakan universitas yang memiliki reputasi yang sangat bagus dalam bidang penelitian, saat ini memiliki lebih dari 69 pusat penelitian. UNSW juga merupakan anggota dari groupt of Eight (group 8 universitas yang fokus dalam penelitian). Berada dalam rangking ke 85 dunia (berdasarkan Times Higher Education 2012) dan ke 4 Australia.

Ayo ke UNSW Open Days dan temukan gelar yang dapat kalian nimati!

Baca juga :  Amnesia

Akan ada sejumlah seminar yang menarik selama acara berlangsung, pada topik mulai dari saran karir untuk tren masa depan dalam pendidikan, untuk belajar di UNSW.

Singapura
Jumat, 26 September, 2014
16:00-08:00
Morrison Room, Raffles City Convention Centre
80 Bras Basah Road, Singapura

—–

Surabaya
Sabtu, 27 September, 2014
13:00-06:00
Kamar Pelangi, Shangrila Hotel
JL. May. Jend. Sungkono No 120, Surabaya 60256 Indonesia

YUK DAFTAR SEKARANG!

http://www.international.unsw.edu.au/open-days/

 

UNSW logo

 

#ad

Share via :

5 Comments on Ayo ke UNSW Open Days !!!

  1. kuliah di Jurangmangu aja deh, haratiiisss… :p

  2. ostrali termasuk biaya tinggi untuk kuliah… tapi sepertinya memang lebih nyaman, antara lain karena populasi asia-nya cukup besar

  3. Suamiku kuliah di UNSW dan banyak nilai plus dr UNSW ini. Salah satunya adalah: buanyak mahasiswanya yg asal Indonesia. Dan kami disini sangat guyub dan rukun; sering berkumpul dan bener2 lah tetangga itu bs jd saudara, alhamdulillah. Lingkungan sekitar UNSW jg menyenangkan sbg tpt tinggal (krn populasi Asian yg begitu besar– mencari merek dan resto Indonesia, makanan halal, bukan hal yg sulit). Dan sbg tpt rekreasi harian/mingguan juga asik krn ada banyak pantai disini. Nilai minusnya tinggal di area yg ‘within 5-10 minutes walking distance dr UNSW’ (Kingsford dan Kensington) tentu ada, yaitu: harga sewa yg lbh mahal dibanding area lain.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.