Cobain Yuk, 7 Ucapan Kreatif Rayakan Anniversary untuk Pasangan

Ucapan Kreatif Rayakan Anniversary untuk Pasangan

Untuk kamu yang punya pasangan, pernah kan ngerayain hari jadian atau anniversary bersama pasangan kamu ?. Coba deh cari kata-kata yang kreatif biar kamu tak Cuma bilang ‘Met Anniversary”, gitu-gitu aja. Cobain yuk, 7 ucapan kreatif rayakan anniversary untuk pasangan.

Menjalani hubungan itu memang tak mudah, tak semudah kalian habiskan uang. Karena selalu ada saja rintangan dan masalah yang harus kamu hadapi berdua bersama dengan si dia. Namun jika kalian sudah merasa nyaman, hari-hari akan berlalu tanpa terasa.

Saat usia hubungan kalian bertambah, tentunya kamu akan mengucapkan selamat kepada pasangan. Beda halnya jika kamu jones, kamu justru harus mencari motivasi untuk menegarkan hati. Ucapan selamat hari jadi memang bukan hanya untuk ajang seru-seruan atau ikut-ikutan, tapi ucapan itu juga sebagai simbol rasa sayangmu ke si dia yang terus tumbuh seiring dengan bertambahnya usia hubungan.

Baca juga :  Pasang Behel Mahal, Mahasiswa ini Bikin Behel Transparan Sendiri

Apakah kamu tak bosan mengucapkan ‘Happy Anniversary Sayang’ setiap hari jadi hanya ucapin gitu? Biar tak bosen, mending kamu coba ucapkan hari jadi dengan 7 ucapan kreatif rayakan Anniversary berikut ini

1. ‘Terima kasih sudah menjadi sosok yang penyabar, aku merasakan ketenangan saat bersamamu. Selamat hari jadi sayang’

Dari pada harus mengucapkan kata-kata yang sok puitis dan ternyata hanya copas di internet, mending kamu ucapka selamat hari jadi yang simple dan sesuai dengan kenyataan.

2. ‘Jika Milea memiliki Dilan dan Romeo memiliki Juliet, maka aku pun memiliki kamu. Kamu yang lebih cantik dari Juliet dan lebih lucu dari Dilan’

Ucapan hari jadi akan terasa lebih spesial jika kamu mengibaratkan sifat si dia dengan tokoh-tokoh yang terkenal akan cerita romantisnya, seperti Dilan dan Juliet

Baca juga :  7 Ciri Cowok Yang Baik Untuk Dijadikan Pasangan

3. ‘Gak terasa udah dua tahun saja kita bersama-sama, padahal rasanya masih baru kemarin kamu nembak aku hehehe’

Gak harus sertakan harapan di masa depan, kamu juga bisa sedikit bernostalgia di masa-masa kamu pertama kali nembak si dia.

NEXT…

Share via :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.