Hey girls, Ingatlah Tubuh Perempuan Bukan Objek Pemandangan bagi Laki-laki

Dalam cerpen Setan dan Perempuan karya Jakob Sumardjo seolah menunjukkan kepada kita bahwa perempuan itu seperti sosok penggoda yang tiada duanya bagi kaum laki-laki. Bedanya dengan setan, perempuan bahkan bisa menggoda laki-laki tanpa ia melakukan apa-apa. Cukup berpakaian seksi saja, para lelaki sudah bisa tergoda oleh keseksiannya saja. Simak 5 bahasan tentang tubuh perempuan bukan obyek pemandangan bagi laki-laki dibawah ini :

1. Kalian Sadar Jika Setiap Inci Tubuh Perempuan itu Sebuah Keindahan ?

kalian-sadar-jika-setiap-inci-tubuh-perempuan-itu-sebuah-keindahan

Mungkin sebagian besar perempuan kurang sadar akan hal ini ya . Mereka memang tidak pernah tahu apa yang ada di pikiran laki-laki ketika melihat tubuh mereka. Tapi percayalah, meski kamu tidak merasa cantik atau seksi, tubuhmu adalah sebuah keindahan yang diciptakan oleh Tuhan.

Mungkin perempuan merasa biasa saja dan bakalan bilang “Ah, aku nggak cantik kok” atau “Aku nggak seksi sama sekali”. Jangan salah ya sis , laki-laki bisa memandang perempuan tidak seperti perempuan itu memandang dirinya sendiri.

Baca juga :  5 Kelebihan Punya Pacar Yang Lebih Tua Dari Anda

Nah kalau kamu masih belum menyadari bahwa tubuh perempuan itu sangat indah, coba tengok ada berapa banyak media yang menampilkan dan menjual keindahan tubuh perempuan ?. Ada berapa banyak orang yang bersedia merogoh kantong lebih dalam hanya untuk menikmati keindahan tubuh perempuan ?.

Tubuh perempuan seolah telah menjadi objek pemandangan indah bagi kaum lelaki . Hai sis , tubuhmu memang indah, tetapi bukanlah objek pemandangan yang bisa dinikmati semua orang.

Share via :

1 Comment on Hey girls, Ingatlah Tubuh Perempuan Bukan Objek Pemandangan bagi Laki-laki

  1. makanya tubuh itu dijaga. ditutupi. bukan salah pria aja kalo terjadi pelecehan seksual.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.