17 Tanda-Tanda Dia Adalah Jodoh Terbaik yang Diciptakan Tuhan Untuk Kita

Jodoh adalah perkara yang sudah ditetapkan oleh Tuhan. Tetapi bagaimana kita mengetahui siapa yang memang ditakdirkan untuk kita. Banyak orang yang belum dipertemukan jodohnya merasa gelisah, stress, bahkan kesal karena usianya yang sudah dewasa namun jodoh yang diinginkan tak kunjung datang.

Apakah kita tahu tanda-tanda jodoh itu apa saja ?. Jika kita tidak mengenali tandanya maka kita tidak akan mendapatkan jodoh atau kadang-kadang kita ikhlas saja asal berjodoh lalu tanda-tandanya dibangun dalam perjodohan. Baca juga mengenai jodohmu adalah cerminan dirimu bukan cerminan wajahmu maupun fisik.

Mario Teguh pernah mengatakan “Jodoh itu sahabat. Jika tidak bersahabat, mungkin karena mencintai tapi tidak tahu cara bersahabat, atau memang bukan jodoh. Frase atau memang bukan jodoh”. Hal ini banyak tidak dipertimbangkan oleh orang-orang yang sedang jatuh cinta. Mereka menganggap bahwa kalau sudah cinta pasti nantinya akan berjodoh, padahal sebenarnya tidak. Mengapa? Satu, orang yang anda cintai belum tentu mencintai anda, dua, cinta adalah perasaan sementara sedangkan yang melanjutkan adalah kasih sayang sehingga kalau kedua hal tersebut tidak ada maka berarti bukan jodoh.”

Baca juga :  7 Cara Kreatif Nembak Cewek

Mario Teguh juga menyimpulkan bahwa jodoh terbaik itu adalah cerminan diri, bukan tumpuan harapan. Jika ingin jodoh yang berkelas maka kita harus menjadi orang yang berkelas. Berkelas itu tidak sama dengan mahal. Baca juga mengenai 18 tanda tanda jodoh dari Allah SWT.

Calon jodoh bukan tumpuan harapan karena harapan itu adalah kita, yaitu kita terdidik dengan baik, berbahasa dengan baik, santun memperlakukan orang tua, mencintai anak-anak, memelihara keselamatan dan kebaikan bahkan binatang dan tanaman. Jika anda seperti itu makan anda pantas bagi jodoh yang hebat.

Jika Anda tidak berbahagia dengan diri kita sendiri, kita akan sulit berbahagia bersama orang yang kita kasihi. Cintailah dia, tapi jangan berharap kepadanya. Cintailah dia, dan hanya berharaplah kepada Tuhan, sambil memantaskan diri agar Tuhan memberkahi perjodohan Kita.

Baca juga :  Hal Kecil Yang Disebut Cinta

Jadi apa tanda tanda jodoh itu ? Ternyata ada 17 Tanda Kalau dia jodoh terbaik yang diciptakan Tuhan untuk kita :

Share via :

12 Comments on 17 Tanda-Tanda Dia Adalah Jodoh Terbaik yang Diciptakan Tuhan Untuk Kita

  1. kita sebagai manusia tidak hanya berpangku tangan..kita juga perlu mencari, dengan cara berteman dengan orang banyak, bagaimana kita bisa bertemu jodoh kita jika kita tak bersosialisasi dengan orang luar? 🙂 kita juga berusaha…lalu Tuhan yang akan memberikan kita jodoh yang merupakan cerminan dari diri kita 😊

  2. Aq sebenarnya suka sama org tapi org yg ku suka temanku kami sedang berantem

  3. kliw gk d cari gmna mau datang iya klow jilangkung

  4. Teman rasa pacar apa itu mungkin

  5. Jodoh itu bukan di cari tpi datang sendiri

  6. aku udah nemuin sm yg kyk diatas semoga lanjut deh aamin

  7. Wau..tak pernah lagi alami atau berjumpa

  8. Baik la…

  9. aku sering berantem, apa kah itu jodoh

  10. Menurutku apa yang kamu katakan itu benar juga ya….

  11. Wow, sangat MAGIC.

  12. kalau semua udah ada, orang itu pastlah hdupnya udh sempurna.

2 Lacakbalik & Pingbalik

  1. Inilah Cara Menghitung Primbon Jodoh Berdasarkan Nama Pasangan - bcrita.com
  2. 8 Tips Menunggu dan Menjemput Hadirnya Jodoh - bcrita.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.