Apa Saja Sih Tanda-Tanda Seseorang Sedang Jatuh Cinta ??

anda-Tanda Seseorang Jatuh Cinta

Jatuh cinta berjuta rasanya. Ladies, masing-masing orang tentu pernah menikmati jatuh cinta. Perasaan ini menciptakan siapa saja merasa berbunga-bunga dan lebih motivasi dalam menjalani kehidupan.

Apakah anda sedang jatuh cinta? Jatuh cinta tidak mesti dirayakan ketika anda berada di dalam suatu hubungan dengan orang lain. Setiap orang bakal memiliki format jatuh cinta dan teknik menghadapinya yang berbeda-beda. Namun, jatuh cinta pun mempunyai tanda-tanda yang jelas menurut keterangan dari psikologi, seperti dikutip dari yourtango.com, Selasa (3/4/2018). Penasaran apa saja tanda seorang jatuh cinta ?.

1. Tulus

Berdasarkan keterangan dari penelitian yang dilaksanakan oleh Lopez dan Rice di tahun 2006, pasangan yang jujur satu sama lain ingin lebih puas daripada mereka yang berdusta dan menyembunyikan sesuatu dari pasangan mereka. Jika anda menjadi diri sendiri dan pasangan dapat menerima secara apa adanya, ini dengan kata lain kedua belah pihak benar-benar saling jatuh cinta.

2. Kamu merasa positif setelah mengerjakan interaksi fisik

Berdasarkan keterangan dari sebuah riset yang dilaksanakan oleh Debrot di tahun 2017, seks juga dapat menjadi teknik untuk mengeksplorasi hubungan, mengetahui satu sama lain, dan menciptakan ikatan yang terdapat semakin kuat. Seks tidak saja tentang keintiman jasmani dengan pasangan, namun pun membentuk ikatan jatuh cinta yang lebih dalam untuk masing-masing interaksi.

Baca juga :  Ini Alasan Jatuh Cinta Sama Sahabat Sendiri

3. Kamu tidak jarang kali memilih orang yang sama

Penelitian yang dilaksanakan oleh Miller di tahun 1997 mengindikasikan bahwa seseorang yang selalu menggali pasangan yang lebih baik, bahkan saat dirinya sedang sedang di dalam suatu hubungan, ini berarti orang tersebut tidak cukup berkomitmen. Orang yang benar-benar jatuh cinta satu sama beda tidak bakal pernah menyaksikan ada pilihan lainnya.

4. Kamu tidak takut memungut risiko guna orang yang dicintai

Berdasarkan keterangan dari penelitian yang dilaksanakan oleh Lopez dan Rice di tahun 2006, memungut risiko guna pasangan akan menambah ikatanmu dengannya, menghasilkan hubungan di mana dua-duanya merasa puas. Ini ialah jenis cinta yang bakal membuatmu dan pasangan merasa aman.

5. Kamu berjuang membuat hidup lebih mudah untuk orang yang dicintai

Berdasarkan keterangan dari penelitian yang dilaksanakan oleh Fehr, Harasymchuk, dan Sprecher di tahun 2014, perasaan jatuh cinta bakal memperkaya satu sama lain, membuat dua-duanya tumbuh dan peduli. Hubungan yang sukses dibuka dari dua orang yang membuatnya gampang satu sama lain.

Baca juga :  Inilah Ciri-Ciri Hubunganmu Bakal Langgeng Dengan Pasangan

Nah, apakah anda mengalaminya tanda seorang jatuh cinta seperti diatas? Jika iya maka anda sedang benar-benar jatuh cinta.

Share via :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.