Tanda Pria Mau Menjalin Hubungan Serius Dengan Kamu

Hai para pembaca setia, Β kali ini akan membahas bagaimana tentang pria dan tentang hubungannya dengan wanita. Posting ini ditujukan untuk wanita loh, untuk gimana sih membaca hati seorang pria dan nantinya menjalani hubungan serius dengan kamu.

Postingan ini cocok untuk kamu jika kamu wanita yang sudah mulai berpikir menjajaki hubungan yang lebih serius dengan seorang priaΒ hingga jenjang pernikahan, pasti sering bertanya-tanya, “Apakah pria ini serius dengan ku?”. Nah apasih tanda-tanda pria mau menjalin hubungan serius dengan kamu, ini dia, chekthisout :

Apakah Dia Peduli?

Apakah Dia Peduli

Langkah pertama untuk mengetahui apakah seorang pria serius pada kamu atau tidak, adalah jika dia peduli tentang kamu. Lihat deh saat pria pdkt denganmu. Perhatiannya bagi kamu akan terlihat melalui upaya kecil yang ia lakukan. Dia akan menjadi orang pertama yang datang membantu kamu ketika dibutuhkan. Bahunya akan selalu ada untuk kamu menangis. Dia akan mencoba yang terbaik untuk menghapus semua kesedihan dari hidup kamu dengan cara apapun yang dia bisa. Dia akan tetap memastikan kamu bahkan setiap beberapa menit hanya untuk memastikan kamu baik-baik saja.

Apakah Pendapat Kamu Dihormati?

Apakah Pendapat Anda Dihormati

Apakah ia menghargai pendapat dan penilaian kamu? Apakah perasaan kamu lebih penting dan yang lain tidak? Jika kamu memiliki suatu saran, akankah saran kamu dipertimbangkan oleh dia? Apakah dia berkonsultasi kamu dalam setiap keputusan yang dia ambil untuk keperluan kamu berdua, langsung maupun tidak langsung? Apakah kamu merupakan bagian yang sama dalam memberikan persetujuan atau penolakan tentang sesuatu? Jika ya, orang itu benar-benar menganggap kamu sebagai salah satu orang paling penting dalam hidupnya.

Dapatkah Dia Melihat Kamu Menangis?

Dapatkah Dia Melihat Anda Menangi

Ada kalanya kita semua menangis dan kita semua sedih tentang sesuatu. Pada saat seperti itu, apa yang ia lakukan? Apakah ia menghibur kamu dengan kata-kata dan waktu yang dia berikan? Apakah ia melakukan segala sesuatu dalam kapasitasnya untuk membuat kamu lebih baik? Jika dia mampu membuat kamu berhenti menangis dan tersenyum, ini adalah salah satu orang yang benar-benar serius pada kamu. Jika ada sesuatu yang dia tahu akan membuat kamu menangis, dia akan memastikan ia tidak pernah melakukannya, tidak pernah membiarkan kamu mengalaminya.

 

Halaman selanjutnya >>

Share via :

54 Comments on Tanda Pria Mau Menjalin Hubungan Serius Dengan Kamu

  1. Semoga tentang ciri2 diatas ada benarnya jugaa..

  2. Ksh tau dong cri”cwo serius jlnin hubn sm aku..

  3. Kalo dia slalu terlihat serius,, tp nyatax dia juga ada yg lain gmna.. πŸ™

  4. wah emang bner sih,saya mau serius sama pasangan saya.artikel yang sangat bermanfaat bagi saya

  5. poin 1-4 saya sudah melakukannya langsung malah mas, namun Tuhan masih belum mempercayakannya kepada saya. Tapi, karna itu yang membuat saya terus dan terus berusaha meyakinkan segalanya kepada dia sebenernya, ya tapi biarlah waktu yang menjawabnya aja deh …

    nah, di sini jadi curhat melulu kan, hahaha udahan dah, kebongkar semua nanti ya

  6. Ah saya mah ga serius orangnya. Saya mah humoris. πŸ˜†

  7. Wkt blm nikah, emang iya, pria2 yg dkt itu blm klik di hati. Pas udh nikah, memang scr emosi, hati, smuanya udh nyatu.. Postingan ini cocok buuat ce2 yg mau nikah, buat bahan bacaan hehe

  8. Nambahin aaahhh

    “Apakah dia sudah meminta restu dari ayah anda ?”
    alias ngelamar langsung ke bapaknya :))

    • wah itu udah serius banget, yang diposting diatas tuh tanda2 nya aja…
      makasih udah mau mampit mas bro πŸ˜€

  9. Sepertinya harus ngasitau pacar soal ini, biar dia tau aku serius. #ehem.

  10. tioriiiiiii, qiqiqiqqi…… *mlipir ah*

  11. ujungnya tetap balik ke ‘hati’ wanitanya, semua yang dilakukan diatas tulus atau emang lagi ada maunya aja πŸ™‚

  12. Kalo pria srius sama wanita… harusnya si wanita sudah dibawa pulang dan dikenalkan ke ibunya…

    I know, cause I did…

  13. Thanks ya bro Yanto buat tips2nya πŸ™‚ .

    Bentuk kepedulian/perhatiannya klo menurutku jangan sampai mendetail spt nanya “udah makan belum”, “jangan telat makan ya nanti sakit” .. bentuk perhatian begitu dari yg pdkt biasanya langsung ku blacklist hehe πŸ˜€ .

    • iya sama-sama mba nella,,
      itu sih bentuk kepedulian/perhatiannya jaman-jamannya cinta-cintaan (kasarnya cinta monyet). Dulu sih saya pernah begitu dan kini merasa malu mengakuinya hehe.
      Saya juga bakal blacklist yg begitu akhir-akhir ini.

3 Lacakbalik & Pingbalik

  1. Tanda Pria Tidak Serius Dengan Anda | Ai end yu
  2. May TOP 10 Chart on Maulz Blog | AgroMaulz 12
  3. Wanita Serius Sama Kamu Itu Seperti Apa Sih ??? | Ai end yu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.