Sikap yang Harus ‘Dibuang’ Agar Tak Lagi Jomblo

jomblosendiri

Bertambahnya usia tak menjamin seseorang bisa bersikap dewasa sesuai umurnya, apalagi dalam menjalin hubungan asmara. Terkadang mereka masih ‘terjebak’ dengan gaya pacaran saat masih berusia belasan tahun. Jika terus begitu, bisa-bisa hubungan tak akan berlangsung lama karena sikap yang kekanak-kanakkan. Sebelum terlambat, simak sikap-sikap kekanakkan ini yang bisa membuat hubungan kandas di tengah jalan.

1. Selalu Berpikir ‘Jalani Saja’

Ketika berada di pertengahan umur 20-an ke atas, baik pria atau wanita kini sudah memiliki tujuan hidup dan serius menata masa depannya. Jawaban ‘Jalani saja’ atau ‘Aku masih tidak tahu mau apa’ sudah tidak lagi diharapkan jika Anda ingin serius menjalani hubungan. Dibanding menjadi pribadi yang terlihat bingung dengan masa depan, sebaiknya ubah diri Anda menjadi lebih mandiri.

2. Ajakan di Menit Terakhir

Baca juga :  Ternyata Fans Manchester United Dan Chelsea Rawan Jomblo Loh

Bagi para pria, mungkin beberapa dari Anda tak mau terlalu terlihat ketika sedang mendekati seorang wanita. Saat ingin mengajaknya kencan, mungkin akan memberi alasan: “Hey, aku lagi di daerah ini. Mau ketemu?” Mungkin cara ini bisa berhasil, namun sebenarnya itu tak menunjukkan bahwa Anda benar-benar berniat mengajaknya pergi.

Share via :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.