Bedanya Seragam Gaul Anak SMA Dari Masa Ke Masa di Indonesia

2000 Awal Era AADC

Era 2000-an adalah masa reformasi. Tentunya seragam SMA juga mendapatkan perubahan di sini. Meledaknya film ADA APA DENGAN CINTA, sedikit banyak memberikan pengaruh bagi para pelajar SMA di era 2000 awal.

Rok-rok para cewek pun mulai sedikit ketat dengan mencapai panjang sedikit di atas lutut. Lalu baju yang mereka pakai pun tidak kedodoran seperti para senior di era 90-an. Para pelajar SMA di era 2000 awal ini juga tampak terinspirasi dengan bagaimana cara Cinta dan kawan-kawan memakai seragam.

Kamu tentu ingat dengan panjang kaos kaki Cinta yang menjadi trend di kalangan anak SMA waktu itu kan? Atau mungkin gaya cuek Rangga yang membiarkan baju kemeja sekolahnya terlepas dari ikatan celananya. Semakin cuek cowok, semakin keren dia. Itulah yang dipelajari dari Rangga.

Baca juga :  Cek Sini, Ada Kabar Bagus Nih Buat Yang Hobi Belanja Online..

Mendekati Era 2010

Mendekati era 2010, seragam para pelajar SMA mulai beragam. Masih ada yang terpengaruh seragam SMA gaul ala AADC, namun tak sedikit yang memilih tampil rapi. Tentunya tampil rapi pelajar era 2005-2010 berbeda dengan mereka di era 90-an.

Kamu tak perlu memakai baju atasan berukuran besar, sedikit kecil namun tidak boleh terlalu ketat. Bagian rok untuk pelajar SMA pun mulai beragam, ada yang rok pendek dan ada pula yang rok panjang. Rapi menjadi hal yang identik, meskipun tampil cuek tetap saja maksimal. Kamu menjadi pelajar di era ini?

NEXT…

Artikel menarik Lainnya :

Baca juga :  Inilah 10 Benda yang Selalu dan Wajib Ada di Dalam Tas Anak Sekolah SMA Saat Ini
Share via :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.