Ingatlah Selingkuh Itu Hanya Meninggakan Luka, Inilah Alasannya !!

Dalam memulai dan membina suatu hubungan pasti mengalami berbagai godaan. Apalagi cinta yang telah lama dibangun dan dibina makin goyah dan sirna,  dan akhirnya godaan untuk pindah ke lain hati bisa sangat kuat loh. Apalagi waktu itu kamu sudah menemukan orang lain yang bisa memberi kenyamanan lebih dari si doi, pastinya godaan untuk berpaling semakin mengikat hati kamu.

Agar tak tergoda untuk selingkuh, ada sejumlah hal penting yang perlu kamu pahami. Bagaimana pun, ingatlah, selingkuh meninggalkan luka yang cukup dalam sekali. Dan bekas luka itu kadang selamanya tak akan pernah sembuh.

1. Akan Ada Banyak Orang yang Tersakiti

Tak hanya hati orang yang kamu selingkuhi saja yang terluka. Orang-orang di sekitarnya yang tadinya sudah memberi restu hubunganmu juga akan merasa terkhianati. Kamu akan merusak rasa percaya yang sudah diberikan oleh mereka. Kenyamanan dan kedamaian yang sudah dibangun dari awal pun akan runtuh detik itu juga.

Baca juga :  Rasa Tiga Hari

2. Dia yang Jadi Selingkuhanmu Juga Punya Hati

Tegakah kamu membuat dia yang jadi selingkuhanmu hancur hidupnya gara-gara dirimu? Tak hanya pihak yang diselingkuhi yang akan terluka. Ia yang jadi selingkuhanmu bisa jadi bahan gunjingan dan rusak nama baiknya. Jangan sampai hanya karena ingin melampiaskan kekecewaan pada pasanganmu yang sekarang, kamu menjadikan orang lain sebagai sandaran lalu mengkambing hitamkannya.

3. Luka yang Ditimbulkan karena Perselingkuhan Susah untuk Disembuhkan

Ada perasaan terkhianati, terluka, dan tersisihkan dalam sebuah perselingkuhan. Lukanya pun akan sangat susah untuk disembuhkan. Sekalipun luka itu akan mengering, tetap saja bekasnya akan meninggalkan rasa pedih di hati. Jadi coba pikirkan dampak jangka panjangnya ketika godaan untuk selingkuh itu datang.

4. Rasa Penyesalan Bisa Menghantuimu Seumur Hidupmu

Rasa bersalah dan menyesal karena perselingkuhan yang kamu lakukan bisa terus menghantuimu seumur hidupmu. Sekalipun nantinya dia sudah memaafkanmu, tapi akan ada rasa bersalah yang masih akan menggelayuti hidupmu. Kamu jadi susah untuk memaafkan dirimu sendiri sehingga hidupmu jadi kurang tenang. Tak mau kan nantinya kamu menghabiskan sisa hidupmu dalam penyesalan karena sebuah keteledoran dalam hubungan?

Baca juga :  Inilah Cara Mempertahankan Hubungan Yang Hampir Putus

Selingkuh meninggalkan luka yang dalam, apapun alasan yang melatarbalikannya. Jagalah hubungan yang kamu jalin saat ini dan semoga bisa terus kamu jaga. Jika kalian memiliki masalah atau badai yang menghadang hubungan kalian, semoga selalu ada jalan yang terbuka untuk kalian dalam melewatinya.

Share via :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.