Ini Dia Peringkat Rawan Selingkuh Berdasarkan Zodiak

Zodiak Peringkat Rawan Selingkuh

3. Leo

Leo adalah sosok yang suka dipuja dan memuja diri sendiri. Biasanya sih orang-orang Leo ini punya kelebihan dalam hal penampilan dan sering bikin orang lain tertarik padanya. Ia juga sering banget jatuh cinta sama orang-orang yang punya penampilan fisik sesuai dengan seleranya.

2. Aries

Posisi runner-up zodiak paling selingkuh didapat oleh Aries. Aries ini suka selingkuh dan tukang bohong. Aries bisa selingkuh kapanpun dia mau, terutama buat senang-senang aja.

1. Gemini

And the winner goes to Gemini. Gemini ini susah banget buat bertahan pada satu hati karena sulit merasa puas. Gemini juga nggak bisa menyimpan rahasia dan sering banget menambahkan bumbu-bumbu ketika menceritakan rahasia itu pada orang lain.

Selamat ya libra dan sagitarius, kalian layak jadi pria/wanita idaman nih.

Baca juga :  Ingatlah Selingkuh Itu Hanya Meninggakan Luka, Inilah Alasannya !!

Gemini dan Aries, waduhhhh bener gak iniiii ?

Share via :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.