Pengumuman Kelulusan USM STAN 2015/2016

stan 2015 pengumuman lulus 21 september

Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) merupakan perguruan tinggi kedinasan yang berada dalam naungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Pendidikan Program Diploma Bidang Keuangan yang diselenggarakan oleh STAN bertujuan untuk menghasilkan tenaga ahli-tenaga ahli di bidang keuangan negara dengan spesialisasi tertentu seperti Akuntansi, Perpajakan, Pajak Bumi dan Bangunan/Penilai, Kebendaharaan Negara, Kepabeanan dan Cukai, dan Kepiutanglelangan. Oleh karena itu, para lulusan dibekali pengetahuan dan keterampilan serta keahlian profesional sesuai dengan spesialisasinya dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai dan mencetak kader-kader pengelola keuangan negara pada unit-unit di lingkungan Departemen Keuangan dan instansi pemerintah lainnya seperti Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI).

Berikut ini adalah Pengumuman Kelulusan USM STAN 2015/2016 :

Pengumuman Peng-13-pp-2015 :

Klik Untuk Melihat

Lampiran Peng-13-pp-2015 Yang Dinyatakan Lulus :

Baca juga :  Lowongan Kerja Sales PT. Indonesia Oppo Electronics

Klik Untuk Melihat

INFORMASI PENTING

  1. Bacalah dengan teliti ketentuan yang tercantum dalam pengumuman sebelum melihat lampirannya.
  2. Peserta dengan Nomor BPU dan nama sebagaimana tercantum pada lampiran pengumuman ini dinyatakan LULUS dan DITERIMA sebagai calon mahasiswa D-I dan D-III Politeknik Keuangan Negara STAN Tahun Akademik 2015/2016.
  3. Setiap calon mahasiswa WAJIB melakukan pendaftaran ulang dengan pada tanggal 25-26 September 2015 dengan membawa berkas persyaratan administratif sebagaimana tercantum dalam lampiran pengumuman ini.
  4. Calon mahasiswa yang tidak melakukan pendaftaran ulang sampai batas tanggal yang ditetapkan dan/atau tidak mampu menunjukkan dan menyerahkan persyaratan administratif sebagaimana tercantum dalam pengumuman ini dianggap mengundurkan diri.
  5. Informasi selengkapnya dapat dibaca di pengumuman.
Share via :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.