Cara Menjaga Kekompakan Dengan Pasangan

Kamu dan pasanganmu memang harus tetap kompak ya, biar makin kompak dan akur bukan berarti kamu dan pasangan kamu pakai baju couple kemana-mana. Berikut ada beberapa kejadian/hal yang sering kamu temui bareng pasangannmu yang bisa bikin kalian gampang berantem, tapi kalo tau gimana ngakalinnya kamu dan pasanganmu akan jadi pasangan paling kompak sedunia. Yuk check . .

Bentrok Soal Waktu
Ini kasusnya pas uda masuk weekend. Yang biasanya kalian pakai waktunya buat ketemu dan ngabisin waktu bareng, tapi mendadak salah satu dari kalian ada acara penting dan mendadak. Yang akhirnya kamu dan pasangan kamu terancam ga bisa ngabisin waktu weekend bareng..

Cara menghadapinya :

Yang pertama jangan terus marah-marah sama pasangan kamu. Terus kamu coba maklumin kepentingan dia itu. Hal kaya gini kan ga setiap waktu, jadi ketika kamu ga bisa ketemu dulu sama pasanganmu kamu bisa manfaatin waktumu semaksimal mungkin untuk hal yang lain. Misal, bikin suatu kejutan untuk pasanganmu atau untuk me time.

Artikel menarik Lainnya :

Baca juga :  Berikut Ini Kumpulan Referensi Nama Bayi Islam/ Modern/ Eropa/ Jepang/ Sansekerta Tahun 2016 Yang Populer Untuk Anak Anda
Share via :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.