Menjalankan Hidup Sehat dengan Aplikasi Google

Google Sehat

Banyak teknik yang dapat kamu kerjakan untuk menjalankan hidup sehat. Mulai dari berolahraga sampai mengonsumsi makanan yang sehat. Kabar baiknya, kini mempunyai gaya hidup sehat jadi semakin gampang dan murah. Karena, kita bisa Hidup Sehat dengan Aplikasi Google.

1. Olahraga dengan YouTube Offline

Malas keluar rumah guna berolahraga?. Sekarang kamu dapat kok, berolahraga di dalam rumah. Coba pilih olahraga laksana yoga atau mencari cara diet sehat dengan memakan makanan sehat. Perlu panduannya? Kamu hanya perlu menggali tutorialnya di YouTube. Serunya, kini YouTube dapat menyimpan video-video kesayangan kamu tersebut secara offline. Jadi, ketika smartphone atau laptop anda nggak terhubungan dengan internet, anda tetap dapat menonton video tersebut lagi tanpa memakai data internet.

2. Browsing Resep di OK Google

Nah, guna asupan makanan sehat, Google pun dengan senang hati nih, menolong kamu supaya bisa menggali resep makanan atau camilan sehat dengan mudah. Yang perlu anda lakukan ialah mengklik icon bergambar microphone di smartphone-mu dan katakan, “OK, Google”. Kemudian sampaikan deh, resep makanan yang anda inginkan, contohnya “Resep Granola”. Bagi menggunakan Aplikasi OK Google, tidak boleh lupa bikin mengatifkan deteksi OK Google di penataan dan ubah bahasa menjadi Bahasa Indonesia, ya!

Baca juga :  Tips Aman Internetan Di Tempat Umum

Bisa pun dengan teknik mengetik nama resep di mesin penelusuran milik Google. Misalnya anda pengin buat jus sayuran tanpa terdapat kandungan bayam di dalamnya, kamu melulu perlu mengetik: “Resep jus sayuran -bayam.” Yap, tanda (-) dapat kamu pakai untuk satu bahan spesifik yang nggak kamu mau di resep makanan yang anda cari itu. Keren, ya!

3. Sehat dengan Google Fit

Dengan men-download Aplikasi Google Fit – Fitness Tracking, anda jadi dapat mengetahui pekerjaan olahraga yang anda lakukan ketika itu, laksana sudah berapa langkah anda berjalan di hari ini atau telah berapa lama masa-masa yang anda habiskan guna bersepeda atau berlari. Google Fit pun akan merekam kecepatan, rute dan lainnya, sehingga dapat memotivasi anda untuk tidak jarang kali berolahraga dan menambah kualitasmu dalam mengerjakan olahraga tersebut.

Baca juga :  Inilah 5 Makanan Yang Harus Dihindari Karena Sulit Untuk Dicerna

4. Lebih Aktif Bergerak dengan Google Maps

Nggak mesti selalu memakai mobil, taksi, motor atau bis, kini kamu dapat mencoba menempuh perjalananmu dengan teknik yang lebih sehat, yakni berjalan kaki atau bersepeda. Hidup Sehat dengan Aplikasi Google, lewat Aplikasi Google Maps. Soalnya, kini Google Maps punya fitur terrain, yang memungkinkanmu untuk menyaksikan permukaan jalan yang akan anda lewati atau lintasi. Jadi, kamu dapat memutuskan deh, untuk memakai sepeda atau berlangsung kaki buat mengarah ke tempat tersebut.

Share via :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.