9 Hal yang Bisa Membuat Pria Ilfil Pada Wanita

Hal yang Membuat Pria Ilfil

Setiap wanita pasti ingin dicintai oleh sang pujaan hati dengan tulus. Nggak inginkan berpura-pura, kamu hendak si dia melihatmu dengan tatapan mengagumi pada jasmani dan kepribadianmu. Selama nyaman dengan diri sendiri, kamu percaya bahwa si dia bakal mencintaimu apa adanya. Namun ternyata, 9 hal ini malah membuat pria ilfil mendekatimu. Cekidot :

Makeup tebal

Pria tentu hendak mempunyai pasangan yang cantik sehingga bisa dibanggakan. Namun, nyatanya si dia malah malas bila kamu menggunakan riasan wajah yang berlebihan. Hindari pemakaian foundation yang terlampau tebal atau maskara yang menggumpal. Biarkan wajahmu tampak cantik alami di depannya.

Rambut rusak

Saat mengelus kepalamu, si dia bercita-cita menyentuh rambut yang halus dan wangi. Nggak menata rambut malah membuat pasangan mengganggap kamu orang yang malas dan nggak peduli. Rutinlah membasuh rambut supaya tetap bersih dan pakai perawatan sesuai situasi rambutmu ya.

Bekas cukuran

Hati-hati, bekas cukuran pada kulit kerap memunculkan tekstur yang kasar ketika disentuh. Nggak inginkan kan menciptakan si dia malas guna mengelusmu?

Kebersihan Mulut

Siapa pun tentu malas membual berlama-lama dengan lawan bicara yang mempunyai bau mulut. Hal ini menunjukan bahwa kamu nggak dapat menjaga kesucian diri dari kelaziman mendasar. Rutinlah menyikat gigi dan kumur-kumur atau memakan permen karet dengan kandungan mint untuk menciptakan napas pulang segar.

Baca juga :  Cara Menjaga Kekompakan Dengan Pasangan

Pemabuk

Beberapa pria nggak mempersoalkan kegemaranmu dalam minum alkohol. Selama tahu batas dan situasi tubuh, kamu boleh mengonsumsi segelas wine ketika pada acara tertentu di hadapannya. Namun, mabuk berlebihan sampai mempermalukan diri malah membuat si dia kapok guna mengajakmu bersenang-senang.

Penggurutu

Suka mengeluh nggak akan menciptakan masalahmu berlalu begitu saja. Kebiasaan ini malah membawa aura negatif di sekelilingmu dan menciptakan si dia malas untuk menguras waktu bersama. Mulai ketika ini, yuk jajaki bersabar dan mulai beranggapan positif.

Umpatan kasar

Berkata kasar melulu membuat kamu terlihat laksana cewek kampungan. Meski pria sering mengumpat dengan kata kasar, mereka nggak hendak pasangannya mengerjakan hal yang sama. Tetaplah menjadi wanita anggun dihadapannya dengan mempunyai tutur bahasa yang halus dan lembut.

Gampang marah

Terkadang pria mengindikasikan rasa sayangnya dengan mengajakmu berkelakar dengan caranya. Sayangnya, humor yang berlebihan malah membuat kamu marah padanya. Daripada memperbesar masalah yang nggak penting, terdapat baiknya kamu menegurnya secara halus dan berbicara jujur guna memintanya guna nggak mengulangi kembali.

Baca juga :  Cara Membuat Mantan Menyesal Mutusin Kita

Nggak dapat lepas

Meski telah mempunyai status hubungan yang jelas, nggak berarti kamu dapat mengaturnya cocok keinginanmu. Si dia tetap mempunyai kehidupan sendiri yang nggak perlu kamu ikuti masing-masing hari. Bersikap ketergantungan dan memaksanya guna menemanimu masing-masing saat melulu akan membuatnya beranggapan bahwa kamu ialah pasangan yang menghambat.

Itulah 9 Hal Membuat Pria Bisa Ilfil Pada Wanita. Semoga bermanfaat.

Share via :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.