Inilah 5 Ciri dan Cara Pria Menyembunyikan Perselingkuhannya

Ciri dan Cara Pria

Jika kalian mendengar kata selingkuh, pasti yang paling identik adalah pria yang menjadi sosok pemeran utama. Baik dalam hubungan asmara maupun dalam hubungan rumah tangga, pasti pria lah yang berselingkuh. Banyak alasan yang bisa muncul dari pria untuk mulai selingkuh, mulai dari soal ketidakcocokan dengan pasangan ataupun rasa bosan dengan hubungan tersebut.

Tapi bagaimana ciri dan cara pria peselingkuh menyembunyikan perselingkuhannya, inilah  5 diantaranya:

1. Membuang Segala Bukti

struk
Pria yang berselingkuh biasanya tidak akan pernah menyimpan segala barang bukti berupa struk, karcis parkir, karcis tol dan tiket bioskop saat dia berselingkuh.

2. Mempunyai Handphone Nakal

handphone
Jika si pria yang selingkuh pasti memiliki satu handphone lagi yang digunakan untuk berselingkuh. Tempat untuk menyimpannya pasti dirahasiakan. Bisa di jok mobil, jok motor, atau ditinggal di kantor.

Baca juga :  Tips Cepat dalam Menguruskan Badan

3. Punya Media Sosial Lainnya (Double Akun)

medsos
Biasanya cara ini dilakukan oleh pria peselingkuh untuk menghindari dan menjauhi pengawasan dari si pasangan. Digunakan untuk melancarkan proses perselingkuhannya.

4. Gadget di Password

password
Nah sama kaya poin 3, biasanya gadget pria peselingkuh akan dipassword agar tidak dapat dibuka oleh pasangannya nya.

5. Mematikan GPS

gps
Biasanya handphone jaman sekarang memiliki fitur GPS, jadi memudahkan untuk pasangan untuk melacak keberadaan pasangannya. Tapi biasanya pria peselingkuh untuk menghidari pasangannya ia mematikan GPS di gadgetnya.

Itulah 5 ciri dan cara pria peselingkuh menyembunyikan perselingkuhannya. Semoga bermanfaat

Share via :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.