Cara Membuat Anak (+Pic)

Mempunyai anak, adalah idaman dari setiap pasangan. Bagi pasangan baru, pasti sangat menginginkan sekali yang namanya jeritan bayi di dalam sebuah keluarga tersebut.Β Tapi tidak semua pasangan suami istri bisa mempunyai anak. Bisa karena faktor keturunan, atau mungkin belum siap punya momongan, atau mungkin memang belum dikaruniai anak. Oh iya ada nih cara membuat anak beserta gambar nya, mau tau kan???

Share via :

28 Comments on Cara Membuat Anak (+Pic)

  1. wah klo bikin anak kayak gini mungkin dulu adam dan hawa nggak perlu diusir dari surga πŸ™

  2. Balas dendam mah dosa mas bro kecuali buat mantan πŸ˜€

  3. Lbh kerenan suami gw dong… ogah ah… buat lw ja dehh… ikhlassss hahahaha

  4. Aku punya kenalan tukang tambal ban yang keren mba , mau nope nya mba? Hehehe

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.