Ini Alasan Jatuh Cinta Sama Sahabat Sendiri

Alasan Jatuh Cinta Sama Sahabat Sendiri

Apa kalian pernah merasa jatuh cinta sama sahabat sendiri ?. Apa sih alasannya kamu bisa jatuh cinta sama sahabat sendiri ?. Perasaan yang lebih dari seorang sahabat itu wajar-wajar saja. Sebab cinta datang tanpa kita duga. Ia masuk begitu saja di sela-sela hati yang kosong.

Kamu begitu dekat dengannya selama bertahun-tahun. Pergi dan pulang sekolah selalu bersama-sama. Bermain pun selalu berdua. Belum lagi menghabiskan waktu hanya sekadar bercanda dan bercengkrama. Jadi, wajar saja bila perasaan itu tiba-tiba saja muncul. Tapi, kira-kira apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya?

Bercanda Bareng

Jangan remehkan bercanda. Justru cinta berawal dari bercanda dan ledek-ledekan. Kadang kamu dan dia sama halnya kucing dan anjing yang saling ngambek karena becandaan yang kelewatan. Tapi, itulah yang akhirnya membuat perasaan berbeda muncul. Dan kamu bakalan rindu bercandaan sama dia saat kalian tak bersama.

Baca juga :  Untuk Mantan Ku

Terbawa Perasaan

Baper bisa dialami siapa dan kapan saja. Perasaan ini sempat membuat kamu bertanya-tanya apa maksutnya. Kedua belah pihak mulai merasakan sesuatu yang aneh pada hatinya. Hingga pada akhirnya menyadari kalau rasa itu lebih dari sekadar persahabatan.

(Baca juga  : Inilah Hal-Hal Yang Terjadi Jika Kalian Naksir Gebetan Sahabat Kalian Sendiri )

Diledekin sama teman

Kalian sering menghabiskan waktu berdua bahkan hingga curhat. Quality time antar dua orang sahabat dalam jangka waktu yang lama ini membuat teman-teman disekitar mulai ngeledekin. Biasanya sih mereka begini,”Cieee kemana-mana berdua.” Tapi justru dari diledekin itulah membuatmu dan dia saling suka beneran.

Memberi Perhatian Lebih

Sebagai seorang sahabat, kadang kali dia memberikan perhatian kecil padamu. Seperti misalnya,”Bibir kamu pucat, kayaknya lebih baik pakai lipstik dikit deh.” Dari banyaknya perhatian-perhatian kecil itulah yang kemudian membuatmu terbawa perasaan dan akhirnya suka.

Baca juga :  Ladies, Ini Tanda-Tanda Kalau Seorang Pria Menyukaimu, Lho!

Cinta itu datang karena telah terbiasa. Kalau kamu dan dia sering menghabiskan waktu bersama apalagi hingga bertahun-tahun, wajar saja bila perasaan itu datang. Itulah beberapa Alasan Jatuh Cinta Sama Sahabat Sendiri.

Share via :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.