Inilah 11 Alasan Kenapa Cowok Mudah Bosan Saat Menjalin Hubungan Denganmu

Takut berkomitmen

Inilah penyakit yang banyak ditemui pada laki-laki. Awalnya ia hanya merasa tertarik padamu. Seiring berjalannya waktu, dia jatuh cinta padamu, padahal dia belum siap berkomitmen. Cowok-cowok seperti ini umumnya berjiwa bebas dan tidak terikat. Jadi ketika dia menyadari bahwa dia harus membuktikan kesetiaan padamu, dia jadi takut dan kehilangan ketertarikan pada hubungan kalian. Kalau pacarmu tipe yang seperti ini, triknya adalah dengan maju pelan-pelan, jangan terburu-buru.

Hubungan jarak jauh

Hati-hati untuk kamu yang sedang menjalin hubungan jarak jauh. Karena tak saling bertemu dan punya kehidupan masing-masing di kota kalian, rasa bosan bisa dengan mudah mengisi hati pasanganmu. Untuk menyiasatinya, kalian bisa “kencan bersama” lewat¬†video call,¬†entah itu makan malam bersama atau nonton film.

Kamu terlalu cuek

Kalau terlalu sering bertemu bisa membuatnya bosan, terlalu jarang bertemu pun bisa menariknya jauh darimu. Jika kamu tipe pacar yang cuek dan tak pernah menanyakan keberadaannya, dia bisa merasa bahwa kamu tak peduli. Apalagi kalau kamu jarang membalas pesannya. Laki-laki itu juga ingin diperhatikan.

Kesibukan lain

Mirip dengan godaan dari cewek lain, laki-laki juga mudah terdistraksi kalau punya hobi lain yang seru. Kamu jangan mau kalah seru dengan kesibukannya. Waktu kencan besok, cobalah penampilan baru yang berbeda sehingga dia pun terkejut dan pikirannya hanya tertuju padamu.

Terlalu nyaman

Yang membuat cowok rela mengejar-ngejar gadis impiannya adalah rasa penasarannya. Tapi setelah mendapatkan kamu dan tahu segalanya tentangmu, ia jadi bosan karena tidak belajar hal baru tentangmu. Kalian sudah tahu segalanya tentang satu sama lain dan sudah terlalu nyaman. Wah, ini tandanya kalian kurang bertengkar. Konflik itu baik dan sehat, lho, untuk kelanjutan hubungan kalian.

Setelah melihat 11 alasan tadi, kita sendiri harus berintrospeksi juga. Jangan-jangan selama ini cowok mudah bosan karena kalian terlalu sering bertemu hingga dia tak punya waktu untuk urusannya yang lain. Ingat, hubungan itu terjadi dua arah. Jadi jangan hanya menyalahkan pacarmu saja, ya. Terimakasih telah membaca 11 Alasan Kenapa Cowok Mudah Bosan Saat Menjalin Hubungan Denganmu.

Share via :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.