Inilah 11 Alasan Kenapa Cowok Mudah Bosan Saat Menjalin Hubungan Denganmu

Alasan Cowok Mudah Bosan Saat Menjalin Hubungan Denganmu

Saat tahap pendekatan dan awal pacaran, biasanya laki-laki lah yang lebih gencar melancarkan berbagai rayuan dan perhatian yang begitu so sweet. Sepertinya ia rela melakukan apa pun demi sang pujaan hati. Tapi setelah berpacaran dan sudah lama menjalin hubungan, cowok akan berubah perilakunya. Mereka jadi lebih cuek dan kurang usaha. Umumnya, mereka merasa bosan dalam menjalin hubungan dengan kekasihnya ini. Bosan?

Wah, mungkin satu kata ini bisa jadi bom waktu yang siap meledak kapan saja. Apa sih sebenarnya yang membuat cowok merasa bosan? Kami telah berhasil menguak isi hati laki-laki dan menemukan beberapa alasannya. Apa aja Alasan Kenapa Cowok Mudah Bosan Saat Menjalin Hubungan Denganmu, cekidot :

Cewek lain

Meskipun pahit, hal ini sering sekali terjadi. Ia bisa saja melihat cewek lain yang lebih menarik dan mulai meragukan cintanya padamu. Untuk menghindari hal ini, kamu harus tetap menjaga api keromantisan di antara kalian dengan cara mendengarkan omongannya dengan seksama, menghiburnya ketika susah, memberinya kejutan-kejutan kecil, atau merencanakan kencan seru yang tidak biasa. Dengan melakukan ini, secantik dan semanis apa pun cewek lain, ia tak akan bisa mengalihkan pandangannya darimu.

Baca juga :  7 Penyebab Mantan Pacar Menghubungi Lagi

Merasa dikekang

Apa-apa harus laporan padamu. Mau pergi bersama teman-teman sekolahnya, kamu larang karena kamu takut dia bertemu dengan mantannya zaman SMA. Bahkan gaya berpakaian dan pola makan pun banyak yang kamu atur. Wajar saja dia merasa bosan dan lelah kalau terus-terusan seperti ini. Bahkan ibunya sendiri tidak separah itu dalam mengekangnya.

Butuh privasi

Cinta itu bukan berarti kemana-mana nempel terus, lho. Kalau dia mau jalan bersama gengnya, kamu tak perlu selalu ikut. Kalau dia sedang sibuk dengan hpnya, tak berarti kamu boleh mengintip layar hpnya, apalagi sampai mengecek inbox dan album fotonya. Memangnya sedang ada razia? Kamu harus memberinya ruang dan jarak untuk mengambil nafas agar ia tak jenuh denganmu.

Banyak tuntutan

Ini pacaran atau sedang di pengadilan, ya? Kalau sedikit-sedikit kamu menuntutnya untuk mengantar dan menjemputmu ke mana-mana, dia akan kehilangan minat untuk melakukannya dan cowok mudah bosan Padahal tadinya ia ingin melakukan hal tersebut dengan tulus, lho. Tapi karena merasa dituntut terus olehmu, ia jadi kesal dan tidak ikhlas.

Baca juga :  Tanda Pria Mau Menjalin Hubungan Serius Dengan Kamu

Masalah yang tak selesai

Bayangkan kalau kalian terus menerus bertengkar soal masalah yang sama, seperti mantan atau sifatmu yang mudah curiga. Lama-lama si dia akan merasa gerah dan ingin mencari angin segar. Kalau sudah begini kalian harus duduk berdua dan menuntaskan pembicaraan tentang masalah yang kalian hadapi. Tapi setelah itu jangan diungkit-ungkit lagi ya.

Hubunganmu monoton

Rutinitas adalah salah satu pembunuh rasa cinta. Jika setiap bertemu aktivitas kalian itu-itu saja, pantas kalau ia merasa bosan. Sekali-kali lakukan hal yang berbeda seperti pergi liburan, mengunjungi panti asuhan, atau ikut kursus bareng. Pacaran itu harusnya menyenangkan !

Lanjut Halaman Berikutnya >>

Share via :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.