7 Tanda Pasangan yang Tak Dewasa, Ubah atau Tinggalkan Saja?

Tidak bisa membedakan kencan dan jalan-jalan

Mereka yang tak dewasa selalu menganggap kencan sebagai acara jalan-jalan berdua, bermesraan di keramaian dan hal-hal sejenisnya. Tak pernah terpikir untuk membuat hubungan kalian lebih berkualitas, membicarakan masa depan, atau sekedar memotivasi apa yang masing-masing lakukan. Malam minggu hanya jadi sebuah tradisi untuk bersama-sama pergi tanpa ada hal lain yang bisa didapatkan setelah malam itu usai.

Ingin segera kencan lagi

Baru pertama kali kencan dan baru saja tiba di rumah, eh sudah ada pesan masuk yang isinya “Kapan kita bisa ketemu lagi?”. Dalam hubungan orang yang sudah dewasa, pertemuan tidak lagi menjadiyang utama, kalian harusnya tahu betul bahwa di dunia ini ada banyak hal yang lebih penting dari sekedar berkencan saja. Dan pria yang dewasa juga tahu benar bagaimana cara mengelola rindu jadi tak harus selalu bertemu.

Menginginkan seks

Setiap kencan yang selalu ada di pikirannya adalah hal-hal yang berbau seks? pasti dia tidak dewasa! Seseorang yang memiliki sikap dewasa akan tahu kapan dia harus menempatkan nafsunya. Jika setiap melihatmu  yang muncul di pikirannya hanya seks maka kamu tidaklah ia anggap sebagai pasangan namun hanya sekedar bonekanya saja yang mau diperlakukan seperti apapun juga. Jangan pernah turuti pasanganmu yang seperti ini.

Apakah ada tanda-tanda yang ada dalam diri pasanganmu?

Share via :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.