7 Tanda Pasangan yang Tak Dewasa, Ubah atau Tinggalkan Saja?

Untuk wanita yang sudah berumur, jatuh cinta bukan lagi sekedar katakan cinta lalu pergi jalan berdua. Hubungan sesederhana itu sudah pernah kita lewati dan tak seharusnya kita jalankan lagi saat ini. Sekarang kita butuh sosok pasangan yang dewasa, mengerti mau dibawa kemana hidupnya dan bagaimana memasuki kehidupan kita. Kalau pasanganmu masih belum memiliki sikap yang dewasa, siap-siap saja kamu akan membuang-buang waktu begitu lamanya. Berikut ini tanda-tanda pasangan yang tidak dewasa, cekidot :

Menyombongkan diri dan membual

Saat berbicara denganmu, bahan pembicaraannya tak jauh-jauh dari kisah suksesnya dan hal-hal besar yang sudah ia lakukan. Bagaimana ia menjalani kehidupan yang sangat hebat dan spektakuler benar-benar ia perlihaatkan secara detail padamu. Dia ingin menunjukkan bahwa dialah lelaki terbaik di dunia ini dan itu semua justru sangat kekanak-kanakan. Mereka yang benar-benar sukses pasti bijak dalam berbicara bukan sekedar pandai berbicara.

Selalu berpakaian kasual

Penampilannya yang kasual memang ganteng sih, tapi kalau tiap saat kamu bertemu dia tampilannya selalu kasual itu artinya dia memang ingin tampil terbaik di depanmu. Bukan tampil jujur tapi menggunakan topeng, jika hanya untuk urusan berpakaian saja dia berbohong padamu dan pada dunia, bagaimana untuk urusan yang lain? Pria yang dewasa seharusnya sudah berpikiran lebih terbuka tentang penampilannya.

Menyebut mantannya

Masa lalu selalu bisa dikelola dengan baik oleh orang-orang yang sudah dewasa. Mereka tidak sembarangan menyebut nama-nama orang di masa lalu apalagi untuk membanding-bandingkannya. Orang dewasa selalu punya cara untuk tetap belajar dari masa lalu tanpa harus sekaligus mengingat kisah dengan orang-orang yang ada di dalamnya. Menyebut nama mantannya di depanmu adalah hal yang sangat kekanak-kanakan.

Membandingkan diri dengan orang lain

Ada dua kemungkinan yang dilakukan pria tidak dewasa saat membandingkan dirinya dengan orang lain. Pertama, bisa saja dia merasa lebih rendah diri dibandingkan dengan orang lain atau sebaliknya. Karena dia ingin kamu tahu bahwa dia lebih baik dari orang lain, kemungkinan dia juga bisa merendahkan orang lain dan terlalu memuji dirinya sendiri. Kalau pasanganmu masih memiliki sifat-sifat seperti ini lebih baik kamu berpikir lagi.

Share via :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.