5 Pasangan yang Terpaut Usia Sangat Jauh, Mungkin Saja Jodohmu Belum Lahir Mblo

5 Pasangan yang Terpaut Usia Sangat Jauh

Kalau udah bicara tentang cinta, semua yang menghalangi bakal dihadapi dan dikalahkan, termasuk perbedaan suku, budaya, kedudukan, dan juga usia. Namun, tetap akan menjadi bahan pembicaraan orang-orang di sekitar jika terjadi pernikahan yang dimana kedua pasangan yang terpaut usia sangat jauh.

Meskipun demikian, kedua makhluk Tuhan yang sedang dimabuk asmara itu tidak akan memperdulikan sindiran banyak orang dan akan tetap mempertahankan cinta sejati yang mereka punya. Oleh sebab itu, buat kamu para jomblo jangan bersedih, siapa tahu aja jodohmu memang belum lahir.

Nah, berikut adalah 5 pasangan yang terpaut usia sangat jauh. Cekidot :

1. Edna Martin dan Simon

Edna yang sudah berusia 78 tahun memutuskan untuk menikahi Simon yang masih berusia 39 tahun pada tahun 2005. Dikutip dari westerndailypress, keduanya pertama kali bertemu di sebuah acara musik di The Odean tepat 9 tahun yang lalu.

Baca juga :  Hanya Demi Mendapatkan Like di Facebook, Pemuda Ini Mengancam Akan Bunuh Diri

2. Richard Lugner dan Cathy Schmitz

Richard adalah seorang miliarder yang sudah berusia 82 tahun, dan dia memutuskan untuk menikahi model majalah Playboy berusia 24 tahun, Cathy Schmitz pada tahun 2014 yang lalu. Karena perbedaan usianya itu, banyak kalangan yang sempat mencemooh Cathy.

3. Wen Changlin dan Zhang Feng

Kisah cinta mereka bermula pada tahun 2001 yang lalu, berawal dari kesediaan Wen Changlin merawat Zhang Feng dan ayahnya yang menderita penyakit yang sama. Wen pun tinggal dirumah Zhang hingga tahun 2006. Saat ayahnya meninggal, hari-hari Zhang selalu ditemani oleh Wen dan dari situ lah benih-benih cinta mulai muncul hingga keduanya melangsungkan pernikahan pada April 2012, dimana saat itu usia Wen 50 tahun lebih dari Feng.

Share via :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.