5 Menit 2 Hari

IMG_7502-0

Menikmati cinta seperti kopi hitam
Manis tapi menyisakan kepahitan
Selalu saja membuat ketagihan
Walau kandas tak tertahan

Lagu dan rasa yang tertawan
Menyanyi dengan penuh tekanan
Suara tersendat secara perlahan
Mengaum karena ketidakcocokan

Dari hati menuju kepada hati
Luka lama yang menjadi jadi
Cinta, indah, semua berharap lagi
Tapi sia-sia raga tak menyanggupi

Hanya lima menit dua hari
Bersama, membangunkan pagi
Malah raib sirna terbawa berlari
Ah., lupa saja apa yang terjadi

Mainkan apapun yang dirasa
Bukan menerimanya dengan cipta
Bukan harapan untuk bahagia
Bukan aku kamu menjadi kita


Linkย terkait :
[display-posts tag=cinta]

Baca juga yahย :
[display-posts categories=cerita]

Share via :

55 Comments on 5 Menit 2 Hari

  1. lha bagaimana kenapanya?

  2. kenapa kenapa kenapa apanya yang kenapa?

  3. Sapa tau cuman simpenan. Kalo masih kurang baru dikasi krimer. Kalo aku maunya jadi gula aja deh. Karna tanpa aku pasti pahit… *ehPDbgts

  4. Takut kamu dan temen mu ikutan tertawa seperti itu., apalagi ini malam jumat hahaha

  5. Aku jauh disini, dan kau jauh disana, kita memandang langit yang bedaaa *eh

  6. Rani…
    Susahnya jadi orang cantik manis macam saya ni…
    Mandi ga mandi tetep similikiti… ๐Ÿ˜€
    *makin gajelas

  7. siapa yang ulang tahun?

  8. Ya sudah lah. Selamat malam, selamat beristirahat. haha.

  9. Ah sudahlah., akan kuakhiri ini dan itu dengan kata “terserah”.,, hahaha

  10. Begitulah. Seperti yang kau perkirakan.

  11. Ini dan itu adalah kata. Dan kalimat ini dan itu.

  12. Kalo dinikmati sampai habis ya menyisakan kepahitan. Gimana kalo disisakan sedikit.. Ato dikasi krimer mas biar lebih manis..

  13. ITU adalah kata.
    Dan di atas merupakan kalimat.

  14. Dari huruf i, t, dan u membentuk sebuah kata ‘itu’

  15. Iya memang itu berasal dari huruf i, t, dan u.

  16. Lalu, menurut kamu itu apa?

  17. Rani…
    Manis sih tapi belum mandi.,,
    Agak ragu dan risih.,
    Eh ini komen apaan sih?
    Haahaaa

  18. Rani…
    Manis berseri…
    Bagai embun di pagi hari…
    Kalo suka siniiii…
    *sumpah geje

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.