3 Alasan Kamu Tidak Akan Menemukan Cinta dalam Perselingkuhan

Tidak Akan Ada Cinta dalam Perselingkuhan

Di dalam perselingkuhan, perasaanmu padanya walaupun begitu menggebu, berapi-api bagai tidak pernah merasakan cinta sebelumnya, itu bukanlah sebuah cinta. Mungkin saja itu hanyalah sekedar pelarian atau keinginan lain dalam mencari perhatian. Meski kamu selalu mau ada di sisi pasangan keduamu itu, memuja semua perhatiaan yang diberikan kepadamu, tapi maaf, itu bukanlah cinta yang kamu rasakan. Kenapa?. Coba simak Alasan Kamu Tidak Akan Menemukan Cinta dalam Perselingkuhan berikut.

1. Tidak akan ada sikap saling menghargai

Ini semua tentang sikap saling menghargai. Di dalam suatu percintaan, jika kamu memang selalu menghargai hubungan yang kalian jalani, kamu tidak akan melakukan perselingkuhan. Baik saat kamu menjadi yang kedua atau ketika kamu menduakan cinta. Seseorang yang mencintai kekasihnya dengan ikhlas tak akan pernah membagi cinta nya, perasaannya, waktunya, dan tenanganya untuk orang lain siapapun itu.

2. Tidak cukup peduli satu sama lain

Saat melalukan perselingkuhan, kamu harus siap membagi semuanya menjadi dua, antara kekasih pertama dan kekasih yang lain. Kamu akan memberikan perhatian kepada mereka dengan cara yang berbeda. Apakah kamu yakin bahwa kamu sudah cukup peduli dengan keduanya. Tapi, jika kamu memang benar-benar peduli dengan kekasihmu, kenapa kamu membagi cinta pada yang lain ?. Atau jikalau kamu yang menjadi yang kedua, coba tanya pada dirimu sendiri kenapa dia tidak menjadikanmu yang pertama dan satu-satunya kalau memang dia benar-benar mencintaimu ?.

Baca juga :  Inilah Cara Mempertahankan Hubungan Yang Hampir Putus

3. Kamu sedang menyakiti dirimu sendiri

Pernahkah kamu berpikir bahwa perselingkuhan terjadi karena adanya kesempatan. Semua terjadi secara tiba-tiba dan kamu tidak bisa untuk mengabaikannya. Tapi apakah kamu sadar jika menjadi seseorang yang tidak setia berarti kamu telah menyakiti diri sendiri. Kamu akan merasakan tidak cukup punya cinta untuk diri sendiri. Karena saat kamu mempunyai cinta untuk dirimu sendiri, sumber kebahagiaan yang kamu rasakan adalah dirimu sendiri bukan orang lain. Kamu tidak akan mencari perhatian dari yang lain hanya untuk membahagiakan dirimu sesaat karena tak cukup puas dengan hubungan yang sedang kamu jalani.

Jadi pada dasarnya, tidak akan pernah ada cinta dalam perselingkuhan. Tidak ada cinta pada pasanganmu yang kamu selingkuhi, pada selingkuhanmu, ataupun pada dirimu sendiri. Dan saat kamu menemukan kesempatan untuk melakukan perselingkuhan, saat itu juga kamu sebenarnya tidak cukup punya cinta untuk pasanganmu. Jadi, jangan lagi kamu mempertanyakan cinta pada hubungan perselingkuhan yang kamu lakukan, karena memang cinta dalam perselingkuhan itu tidak ada. Tapi yang ada hanya ilusi tentang cinta yang menyenangkan untuk sesaat.

Baca juga :  Jangan Takut Patah Hati, Karena Suatu Saat Kamu Akan Mensyukurinya
Share via :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.